-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Bupati Pemalang Melakukan Donor Darah Sukarela Dalam Rangka Hari Relawan PMI Tahun 2023

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, December 20, 2023, 18:24 WIB Last Updated 2023-12-20T11:24:50Z

    Pemalang - Ayo mari warga masyarakat kabupaten Pemalang kita bersama-sama rutinkan untuk berdonor karena itu sangat dibutuhkan bagi warga masyarakat,”


    “Dan bagi para relawan ayo kita bareng bareng dan itu akan menjadi ladang pahala,” hal tersebut disampaikan Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T dalam kegiatan acara donor darah yang dilaksanakan dalam rangka "Hari Relawan PMI Tahun 2023".


    Selanjutnya Mansur Hidayat juga mengajak warga masyarakat di wilayah kabupaten Pemalang untuk rutin melaksanakan donor darah, menurutnya selain berbagi, donor darah bermanfaat bagi kesehatan pendonor.


    Setelah sesi akhir sambutan Mansur Hidayat juga turut melakukan Donor Darah Sukarela dalam rangka memperingati Hari Relawan PMI Tahun 2023 di Gedung PMI Kabupaten Pemalang, Rabu (20/12/2023).


    Dalam statemen akhir usai dirinya melaksanakan Donor Darah, Mansur Hidayat menyampaikan “Dengan penuh keikhlasan kita berbagi darah kita, kita berbagi, habis itu bonusnya kita sehat,” ujar Mansur Hidayat. 


    "Saya mengajak warga masyarakat di wilayahnya untuk rutin mendonorkan darahnya karena hal itu sangat dibutuhkan oleh warga lain yang membutuhkan" pungkas Mansur Hidayat. 


    (Eko B Art).

    Komentar

    Tampilkan