-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Bupati Pemalang Beserta Jajaran Forkopimda Melaksanakan Monitoring Malam Natal Tahun 2023 ke Beberapa Gereja

    Metronewstv.co.id
    Monday, December 25, 2023, 09:34 WIB Last Updated 2023-12-25T02:34:27Z

    Pemalang - Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T beserta Forkopimda secara simbolis menyerahkan bingkisan kepada para petugas yang sedang bertugas di pos pengamanan Natal dan Tahun Baru. Dalam kunjungan itu turut hadir Sekda Heriyanto, Ketua FKUB Pemalang, dan para kepala OPD di lingkungan Pemkab Pemalang.


    Mansur Hidayat beserta jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (forkopimda) secara khusus melaksanakan Monitoring Malam Natal Tahun 2023 ke beberapa Gereja yang ada di wilayahnya, Minggu (24/12/2023) malam.


    Dalam kesempatan tersebut Mansur Hidayat mengatakan bahwa kedatangan rombongan forkopimda ke beberapa Gereja di Pemalang ialah untuk memastikan perayaan malam Natal di Pemalang berjalan dengan aman dan lancar.


    “Kita (forkopimda) setiap tahun pada saat perayaan Natal dan tahun baru selalu melakukan monitoring, memastikan bahwa para Saudara-Saudara kita yang sedang merayakan natal ini, yang sedang beribadah dengan aman, damai dan nyaman dalam beribadah,” terang Mansur Hidayat di sela sela kunjungan.


    Lebih lanjut Mansur Hidayat mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pemalang untuk bersama-sama membangun Kabupaten Pemalang menjadi Pemalang yang lebih baik lagi.


    “Tadi saya sampaikan, mari kita semua ayo bareng bareng bersama-sama untuk membangun Pemalang yang lebih maju kedepan,” ujar Mansur Hidayat. 


    “Bersama sama masyarakat membangun Pemalang, tidak bisa forkopimda (membangun) sendiri melainkan harus bersama sama dengan masyarakat,” pungkas Mansur Hidayat.


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan