-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bupati Nias Utara, Prioritas di 2024,7 Ruas Jalan dan 6 Jembatan Akan di Bangun

    Metronewstv.co.id
    Thursday, December 7, 2023, 11:14 WIB Last Updated 2023-12-07T04:14:39Z

    Nias Utara - Yang menjadi prioritas Pemrintah Nias Utara saat ini ada 7 ruas jalan dan 6 jembatan menjadi prioritas pembangunan pemerintah Kabupaten Nias Utara pada tahun 2024. Senin (20/11/2024).


    "Menurut catatan kami, ada tujuh ruas jalan dan enam jembatam menjadi prioritas utama kita tahun 2024 mendatang," tandas Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu di acara talkshow yang dilaksanakan di Aula Tafaeri Kantor Bupati Nias Utara. 


    Amizaro juga menguraikan satu persatu ruas jalan dan jembatan dimaksud, salah satunya dari desa Hilimbosi menuju Desa Umbubalodano Kecamatan Sitoluori. Di kecamatan Tugala Oyo juga yang menurutnya wajib diberi perhatian khusus untuk segera membangun ruas jalan tersebut.


    Selain itu, Amizaro membeberkan saat ini masih ada sepuluh kantor pemerintah yang masih belum terbangun, dan katanya akam segera di rencanakan pembangunannya mulai tahun 2024 nanti.


    "Ada 10 kantor permerintah di Nias utara yang masih belum terbangun, kita telah berencana akan membangunnya dalam satu kawasan. Maka di tahun 2027 kedepan kita akan memiliki kantor pemerintah secara terpusat hanya dalam satu lokasi saja, makanya kami harapkan rencanya ini semua jangan sampai putis ditengah jalan," tutur Amizaro seketika mendapat apresiasi sahutan tepuk tangan dari seluruh peserta yang dhadir pada talkshow itu. 


    Diberitakan sebelumnya, Gelar Talkshow, Amizaro Waruwu Yakini Infrastruktur Turunkan Angka Kemiskinan di Nias Utara. 


    (Sukardi Gea)

    Komentar

    Tampilkan