-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bupati Melawi Resmi Menutup PORKAB Ke-II Kabupaten Tahun 2023 : Kecamatan Nanga Pinoh Raih Juara Umum

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, December 12, 2023, 21:48 WIB Last Updated 2023-12-12T14:48:25Z

    Melawi - Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd, Resmi menutup kegiatan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Ke- II Kabupaten yang diikuti 11 kecamatan Tahun 2023. bertempat di Stadion Bupati Melawi Resmi Menutup Acara PORKAB Ke-II Kabupaten 2023: Kecamatan Nanga Pinoh Juara Umum.


    Turut hadir mendampingi Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd, dalam pertandingan Bola Kaki merebut juara satu dan dua oleh Tim dari Kecamatan Nanga Pinoh Vc Pinoh Selatan, Sekda Kabupaten Melawi Drs.Paulus, Ketua KONI Kabupaten Melawi Abang Baharudin, Anggota DPRD Provinsi Kalbar Ritaudin SE, Wakil Ketua I DPRD Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa S.IP, Ketua Panitia Porkab ke – II tahun 2023 H.Siswanto/Rinto, Perwakilan dari TNI dan Polri, Sat-Pol, PP serta hadir ribuan para undangan menyaksikan pertandingan merebut juara satu dan dua antara tim dari Kecamatan Nanga Pinoh VS Pinoh Selatan.

    Kegiatan di awal dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya,acara kemudian di tuntun dengan doa di pimpin oleh Sukiman, dan dilanjutkan dengan laporan pelaksanaan kegiatan beserta daftar pemenang dan hasil medali,yang dibacakan oleh pembawa acara Maya Putri,S.P Untuk Peraihan mendali PORKAB Ke-II Kabupaten Melawi, Tahun 2023 ini Kecamatan Nanga Pinoh keluar sebagai juara umum dengan perolehan medali 2 emas, 2 perak, dan 2 perunggu. juara II ditempati Kecamatan Belimbing dengan 1 emas, 1 perak, dan 2 perunggu. Sementara Juara III diduduki Kecamatan Pinoh selatan dengan 1 emas, 2 perak.


    Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd, Saat memberi sambutannya dalam penutupan di akhir pertandingan Sepak bola di Stadion Olahraga Reden Temenggung Setia Pahlawan Kabupaten Melawi, mengucapkan selamat kepada Pemenang yang telah mendapat juara I dalam pertandingan bola kaki yang di raih oleh Tim Pinoh Selatan yang mendapat Skor 4-3 berhadapan dengan Tim Nanga Pinoh.


    Lanjut Bupati katakan Setelah melalui rangkaian panjang kegiatan perlombaan di beberapa Cabang Olahraga yang sukses di lakasanakan,dan telah melahirkan para atlet yang begitu hebat dan akan membawakan Ke ajang yang lebih tinggi lagi, kini Porkab ke- II Kabupaten secara resmi Saya Tutup",Ucap Bupati, dan Insa Allah akan berlangsung di Tahun 2024."katanya.


    (Abd)

    Komentar

    Tampilkan