-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Berkah Dari Langit, Robin Hood Tegaskan Dukung Heri Amalindo Di Pilgub 2024

    Sunday, December 10, 2023, 15:48 WIB Last Updated 2023-12-10T08:48:06Z


    Muara Enim,-Ir. H. Heri Amalindo, MM Sosok Natural berkharismatik dengan brand Sekolah Gratis dan Berobat Gratis mendapat suntikan dukungan dari Presiden Poros Baru Syerin Apriandi.


    Dengan bergabungnya kekuatan spesialis kebahagiaan rakyat dari Poros Baru Untuk Heri Amalindo ini, suara rakyat Kabupaten Muara Enim berpeluang di sapu bersih oleh KK Heri dan pasangannya nanti.


    Syerin Apriandi merupakan Aktivis Muara Enim yang banyak mengundang decak kagum berbagai kalangan, lewat gerakan banca banca kebahagian untuk rakyat ala Robin Hood.


    Apa yang sering dilakukan Oleh Brand RASA BARU tersebut di anggap luar biasa, betapa tidak dengan keterbatasan dan kesederhanaannya dirinya di anggap mampu berbuat totalitas membantu serta membina berbagai kelompok masyarakat.


    Memiliki ratusan pendukung dan ribuan simpatisan yang satu arah membuat pihak Heri Amalindo ketiban durian runtuh, Syerin di kenal memiliki pendukung panatik dan banyak menciptakan persahabatan berkelanjutan di seantero bumi Serasan sekundang khususnya wilayah Gelumbang raya sebagai basis binaan, kota Muara Enim  sebagai basis pergaulan, Kecamatan di Dapil 5 sebagai tanah kelahiran istri.


    Saat di bincangi awak media tentang alasannya mendukung Heri Amalindo menjadi Gubenur sumsel, Syerin mengatakan program sekolah gratis dan berobat gratis 

    Adalah bentuk agenda keberpihakan pro rakyat dan sebagai mantan relawan ungu yang pernah ikut andil memenangkan H Alex Nurdin tentu napak tilas perjuangan dan perasaan hadir sama persis.


     " cemistre perjuangan pro rakyat kental terasa di KK Heri, mengingatkan sosok Alex Nurdin sang pelopor Sekolah dan Berobat Gratis, semoga Poros Baru dapat memaksimalkan kemenangan di Sumatera Selatan khususnya Kabupaten Muara Enim "

    Tuturnya.


    Ditambahkannya kembali bahwa dalam waktu dekat konsolidasi segera dilakukan di akar rumput, alat peraga segera di cetak, posko induk segera di dirikan di dua titik Gelumbang dan kota Muara Enim "  Dalam hitungan menit sebenarnya komando dukungan ke KK Heri sudah di sampaikan lewat pesan groub dan whats App pribadi masing masing kordinator kecamatan, sembari menunggu alat peraga, baliho Poros Baru untuk KK Heri tatap muka segera di lakukan " tambahnya.


    " Saya sampai dengan hari ini belum pernah bertemu dan bertatap muka langsung dengan KK Heri tetapi ini adalah gerakan dukungan keberpihakan kepada siapa saja yang pro rakyat, soal posko, baliho, atribut dan dana pergerakan saya sudah terbiasa mengatasinya, semoga dimudahkan " tutupnya.


    Sementara itu kordinator Poros Baru Kecamatan Sungai Rotan Muntaha Bin H Hasan Basri di dampingi Kordinator Poros Baru Kecamatan Lembak Apian putra Alai menegaskan siap satu komando dengan Presiden mereka dalam memenangkan Heri Amalindo " pasca pileg menuju Pilgub memiliki durasi tidak panjang, dengan satu komando Poros Baru di kecamatan siap merebut hati rakyat untuk KK Heri " ungkap mereka.


    Alisaiin

    Komentar

    Tampilkan