-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Babak Belur Di Hajar Massa, Diduga Pelaku Pencuri Kambing Diamankan Personil Polsek Tebing Tinggi

    Sunday, December 24, 2023, 22:12 WIB Last Updated 2023-12-24T15:13:31Z


    Empat Lawang - Seorang pelaku pencurian kambing di Kelurahan Tanjung Makmur Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang babak belur diduga dihajar massa.

    Dari poto yang beredar di jejaring sosial (WhatsApp) memperlihatkan seorang diduga pencuri kambing tengah mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Tebing Tinggi.


    Yang mana pelaku mendapatkan perawatan medis juga di dampingi beberapa orang anggota dari kepolisian Polsek Tebing Tinggi termasuk kapolsek itu sendiri AKP Fauzi Soleh.


    Adapun identitas pelaku bernama Kanses Rizal (33) warga pensiunan Kelurahan Tanjung Makmur Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.


    Kapolsek Tebing Tinggi AKP Fauzi Saleh, SH., MH mengungkapkan pelaku di massa masyarakat dikarenakan kedapatan mencuri kambing.


    "Pelaku di massa masyarakat karena ketahuan maling kambing milik Kiagus Rudi Indawan (38) warga pensiunan Kelurahan Tanjung Makmur Kecamatan Tebing Tinggi", ungkapnya.


    Koban melapor ke Polsek Tebing Tinggi dan anggota Polsek Ting Tinggi mendatangi TKP serta mengamankan pelaku beserta barang bukti. "Membawa pelaku berobat ke puskesmas Tebing Tinggi guna diobati", tukasnya. Humas Polres Empat Lawang.


    Hendra Admin Sumsel

    Komentar

    Tampilkan