-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Amizaro Waruwu,Berterimakasih Kepada Tokoh Pemekaran Kabupaten Nias Utara

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, December 6, 2023, 19:05 WIB Last Updated 2023-12-06T12:05:52Z

    Nias Utara - Tahun 2008 silam Kabupaten Nias Utara di sah kan menjadi sebuah Kabupaten,dan menjadi sebuah daerah otonom baru di Provinsi Sumatera Utara, kepada tokoh pemekaran diucapkan terimakasih. Senin (27/11/2023).


    Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu saat menyampaikan kata sambutan pada Rapat Paripurna DPRD Nias Utara. 


    "Maka pada kesempatan, ini kami ucapkan banyak terimakasih kepada tokoh-tokoh pemekaran Nias Utara, Nias Utara ini menjadi sebuah kabupaten berbagai kendala dihadapi, Bupati Nias pada saat itu adalah bapak Binahati B Baeha dan ketua DPRD bapak Marselinus Ingati Nazara," ucap Amizaro Waruwu.


    Menurutnya, filosofi dari pemekaran tersebut untuk melakukan daya dan upaya bagaimana meningkatakan kesejahteraan masyarakat diberbagai sektor.


    Seluruh masyarakat Nias Utara bersuka cita, karena rasa tidak pernah bohong, tidak terasa Nias Utara sudah lima belas tahun, pada hari ini mari kita bersyukur,

     tuturnya.


    Selain itu, Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada ketua DPRD dan seluruh anggota DPRD yang telah bersama-sama selama ini membangun kabupaten Nias Utara.


    "Saya hanya bermimpi seandainya kedepan, semoga kebersamaan ini janganlah sempat berlalu, biarlah menjadi pertimbangan kepada seluruh masyarakat nias utara," kata Amizaro disahuti tepuk tangan dari peserta yang hadir di rapat Paripurna DPRD tersebut.


    Kepada seluruh Forkopimda juga Amizaro Waruwu mengucapkan terimakasih yang selama ini adanya kehangatan hubungan kordinasi.


    "Selama ini bersama dengan Forkopimda, ada cinta yang tidak pernah putus, bagaimana pun pemerintah daerah tidak bisa berjalan sendiri tanpa dukungan dari forkopimda," Pungkasnya.


    (Sukardi Gea)

    Komentar

    Tampilkan