-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Aktivis Lahat Abdu Heppy Mintak Pj Bupati Lahat Cek Daftar Hadir OPD Saat Pelantikan

    Saturday, December 9, 2023, 20:37 WIB Last Updated 2023-12-09T13:37:03Z


    Lahat,- Abdu Heppy Aktivis lahat meminta PJ Bupati Lahat Muhammad Farid yang baru dilantik sebagai mana tertuang dalam Keputusan Mendagri Nomor 100.2.1.3 – 6242 Tahun 2023 tentang Pengangkatan Penjabat Bupati Lahat Provinsi Sumsel. Yang habis masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Lahat 2018-2023. Sabtu, (09/12/23).



    Dikatakan Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, STTP,. M.Si. Usai pelantikan ditemui mengatakan di tahun politik ini tentu nya kita akan bersinergi dengan semua lini.



    " Perkompinda ,Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh agama dan tokoh adat, ditahun Politik ini, semoga kabupaten Lahat lebih aman, nyaman dan tentram sehingga Masyarakat mendapatkan pelaksanaan pemilihan umum dengan baik, dan yang paling penting adalah menjalankan tugas sebagai pemimpin untuk selalu mendahulukan kepentingan Masyarakat secara menyeluruh" Tegas' Farid kepada wartawan.



    Disinggung terkait Pilkada dengan lantang Pejabat Bupati Lahat mengharapkan kepada seluruh lapisan Masyarakat, agar bersinergi dalam menyambut pesta demokrasi mendatang, jangan mudah terprovokasi dengan berita yang belum tentu kebenarannya.



    Abdu Happy selaku aktivis kabupaten lahat, Mendukung program Pj Bupati lahat yang baru selesai dilantik 9 desember 2023 untuk meneruskan program Lahat bercahaya. Selamat menjalankan tugas di kabupaten lahat di bumi seganti setungguan. 



    " Disayangkan kata, AH kalau ada oknum ASN, organisasi perangkat daerah (OPD) yang tidak hadir berarti tidak mendukung program Visi Misi Pj Bupati lahat dan pemerintah daerah kabupaten lahat. Ucap abdu.



    Dirinya memintak Pj Bupati lahat mengecek daftar absen di humas protokol provinsi sumatera selatan biar tau siapa yang loyal dengan pekerja atau jadi penjilat. Kalau tidak loyal dengan pekerja bila perlu di non job kan, pinta abdu. 



    Hendra Admin Sumsel


    Komentar

    Tampilkan