-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Aksi Balap Liar di Kawasan Perkantoran Tanjung Senai Ogan Ilir Merenggang Nyawa

    Monday, December 18, 2023, 18:48 WIB Last Updated 2023-12-18T11:48:41Z


    Ogan Ilir, - Aksi balap liar  yang sering dilakukan oleh para kaum milenial dikawasan Tanjung Senai Kabupaten Ogan Ilir, akhirnya makan korban. Terjadi Minggu Petang 17 Desember 2023.


    Pemuda berusia 15 tahun Imam Riyadi harus merenggang nyawa setelah sepeda motor yang dipacunya bertabrakan dengan sepeda motor lainnya.


    Korban Imam Riyadi merupakan warga Desa Ulak Bedil Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Korban bertabrakan dengan dengan pemuda yang datang dari Palembang.


    Belum diketahui secara pasti kabar pemuda yang dari Palembang, meski kondisi luka usai kejadian mengalami pendarahan dibagian kepalanya .


    Informasi yang dihimpun menyebutkan, aksi balap liar sendiri mengambil lokasi di kawasan Overpass Tol Indralaya-Prabumulih kawasan Tanjung Senai .


    "Ada kumpulan anak muda yang balapan. Korban bertabrakan dengan motor lainnya yang lagi kebut-kebutan juga ,’’kata Riana.


    Akibat tabrakan tersebut kata Riana, korban jatuh terkapar di jalan dengan kondisi luka berat dan mengalami pendarahan dibagian kepalanya.


    "Korban akhirnya meninggal di tempat. Memang sempat dibawa ke rumah sakit, tapi sekarang sudah dibawa ke rumah duka di Desa Ulak Bedil ," ujar Riana.


    Petugas Sat Lantas Polres Ogan Ilir, Senin 18 Desember 2023 masih melakukan olah  TKP kecelakaan yang merenggut nyawa tersebut.


    Kasat Lantas Polres Ogan Ilir AKP Nofrizal Dwiyanto ketika dihubungi mengaku tengah menuju rumah korban untuk menggali keterangan saksi-saksi".


    Yix/Admin

    Komentar

    Tampilkan