-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    AKP Desi Azhari. S.H., M.Si. Kasat Lantas Polres Empat Lawang Menghimbau Dan Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2024

    Sunday, December 31, 2023, 15:27 WIB Last Updated 2023-12-31T08:27:04Z


    Empat Lawang – Satun lalu lintas Polres Empat Lawang berhasil Evakuasi Tanah Longsor di Jalan Poros Tebing Tinggi-Pendopo Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan Sekaligus Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2024. Minggu (31/12/2023).



    AKP Desi Azhari. S.H. M.Si Kasat Satuan lalu lintas Polres Empat Lawang Guna Menciptakan Kamtibmas Dan Kamseltibcar Lantas kami menghimbau untuk:

    1. Tidak Arak-arakan

    2. Tidak Balap Liar

    3. Tidak Menggunakan Knalpot Brong

    4. Selalu Gunakan Helm SNI


    " Dan Rayakan Dengan Berdoa Dan Bersyukur Bersama.






    Dalam Kegiatan Evaluasi Tanah Longsor tersebut dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Desi Azhari. S.H., M.Si., didampingi oleh Kanit Regident Ipda Akbar.



    Di lokasi tersebut, personel Sat Lantas Polres Empat Lawang melakukan segala upaya agar terciptanya Kamseltibcar Lantas bagi  masyarakat untuk Pengguna Jalan.



    Dalam kegiatan ini, personel Sat Lantas Polres Empat Lawang melakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas dan Evakuasi menggunakan Alat Berat dan dengan bantuan Stakeholder dan warga sekitar untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta mencegah terjadinya kemacetan di lokasi Tanah Longsor tersebut.



    Selain itu, personel Satlantas ikut turun tangan membuang Material Tanah Longsor yang mengakibatkan tertutupnya Ruas Jalan, sehingga Jalan tersebut dapat di lewati kembali oleh Pengguna Jalan secara bergantian.



    Kegiatan ini dilaksanakan guna memastikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Pengguna Jalan dalam menghadapi Hari Natal dan Tahun Baru 2024.



    Dan Kepedulian ini merupakan sala satu bentuk dedikasi dan kedekatan personel Sat Lantas Polres Empat Lawang kepada masyarakat dan Pengguna Jalan. 



    Hendra Admin Sumsel.

    Komentar

    Tampilkan