-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Wakapolres Lampung Barat, Kompol Robi B. Wicaksono, S.H., Menghadiri dan melepas gas amal trinex Padang Cahya

    Sunday, November 26, 2023, 22:05 WIB Last Updated 2023-11-26T15:05:48Z


    Lampung
    , - Acara pelepasan gas amal trinex padang cahya berlangsung di Pemangku Talang Baru, Pekon Padang Cahya, Kec. Balik Bukit, ini menjadi sorotan dalam rangka mendukung pembangunan Masjid Nurul Iman.


    Acara Berlangsung Dari Pukul 09.00 WIB sampai selesai, lebih dari 500 off-road ER dari Way Kanan, Lampung Utara, Pesisir Barat, dan Bandar Lampung berkumpul untuk ikut serta dalam gas amal Tri ex yang bertujuan untuk pembangunan masjid Nurul Iman.


    Dalam sambutannya, Wakapolres tidak hanya memberikan arahan kamtibmas dan menekankan keselamatan, tetapi juga mengapresiasi tinggi partisipasi dan semangat kebaikan para peserta.




    Pembukaan Acara ini menjadi momen yang paling berkesan, ketika Kompol Robi B. Wicaksono secara resmi melepas off-roader yang membawa harapan untuk kemajuan Masjid Nurul Iman. Dalam suasana yang akrab dan penuh kehangatan, kegiatan berjalan dengan lancar tanpa kendala keamanan, menciptakan memorabilia positif bagi Lampung Barat.


    “Acara ini tidak hanya sekadar kegiatan amal, tetapi juga menjadi wujud nyata kepedulian dan solidaritas komunitas off-roader dalam mendukung pembangunan fasilitas ibadah serta mengajak kepada seluruh komponen untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban umum.”ungkap Robi


    Semoga, keberlanjutan kegiatan semacam ini dapat terus membangun rasa kebersamaan dan mempererat tali persaudaraan di Lampung Barat


    Ariyanto/admin

    Komentar

    Tampilkan