-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Wajah-Wajah Baru Tampil dan Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Jika di Berikan Amanah Pileg 2024 Mendatang

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, November 29, 2023, 12:17 WIB Last Updated 2023-11-29T05:17:46Z

    Melawi - Pesta Kontestasi politik pada pileg 2024 mendatang didominasi beberapa wajah baru dari calon legislatif (Caleg) di Kabupaten Melawi. Salah satunya Andreas Paulus. wajah baru tampil dalam peserta pileg 2024 mendatang dengan nomor urut 8 bersaing dengan peserta para kontestan politik lainnya untuk mengambil bagian memperjuangkan hak-hak rakyat dan sekaligus menyampaikan jika sebagai anak muda juga harus bisa bermanfaat untuk masyarakat umumnya.


    Melalui Partai Demokrat Andreas, ingin mengasah kemampuannya seperti rekan-rekan lainnya Melalui Dapil 1 meliputi Kecamatan Pinoh Kota,Utara dan Pinoh Selatan.


    ”Saya ingin melakukan kegiatan-kegiatan  hal yang bermanfaat  bagi warga masyarakat Melawi melalui parlemen,” ucap Andreas, pemuda Asli Pinoh Selatan ini saat diskusi ringan d Warkop Melawi kepada Awak Media ini, Rabu 29/11/2023


    Pemuda asli Pinoh Selatan Kabupaten Melawi ini ingin mengasah kepeduliannya untuk membantu memperjuangkan hak-hak warga masyarakat Melawi.


    ”Paling tidak, ketika nanti saya dipercaya di berikan amanah/mandat oleh  masyarakat di Dapil 1 menjadi wakil rakyat, saya akan berkomitmen memperjuangkan aspirasi itu",ucapnya.


    Saya mau turun ke masyarakat, saya ingin mendengar  apa keluhan masyarakat yang selama ini belum tersampaikan lewat partai saya,” sambung Andreas.


    Tidak hanya di partai Demokrat, banyak muncul wajah baru dari suara milenial juga muncul di partai-partai lainnya.


     Andreas, yang juga berangkat dari Dapil 1 menyampaikan,saya siap bertempur secara sehat dan transparan.


     ”Dan saya mohon dukungan dan doa warga masyarakat ,serta akan siap untuk menjalankan amanah memenangkan Demokrat di Melawi",ucap Andreas


    (Musa)

    Komentar

    Tampilkan