-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Wah Hari Ini Anies Baswedan Calon Presiden RI Akan Berkunjung Ke Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, November 1, 2023, 13:09 WIB Last Updated 2023-11-01T06:09:04Z

    Kota Pariaman, - Calon Presiden Anies Rasyid Baswedan atau lebih dikenal dengan Anis Baswedan berkunjung ke Sumatera Barat pada tanggal. 1/11/2023


    Anies Baswedan mendarat di BIM jam 16:30 WIB dan diperkirakan akan tiba ke Ulakan pukul 17:00. Anies Baswedan datang ke Sumatera  dan diperkirakan dalam rangka Ziarah ke Makam Syeich Burhanuddin di Ulakan Kabupaten Padang Pariaman setelah ziarah dilanjutkan sholat berjamaah dan makan berjamba di Masjid Agung Syeich Burhanuddin.


    Setelah ziarah Anies Baswedan pergi ke Bukittinggi dan tiba diperkirakan pukul 20:00 WIB, kegiatan selanjutnya Anies akan duduk minum teh telur dan makan makanan tradisional 

    Pada keesokan harinya Anies Baswedan akan berkunjung ke Rumah Bung Hatta setelah itu pergi ke Padang Panjang untuk menghadiri Milad 1 abad Pondong Pesantren Dinayyah Putri Padang Panjang. Dan pada pukul 13:00 WIB Anies Baswedan take off dai BIM.


    Itulah beberapa agenda atau rangkaian kegiatan yang akan dilakukan calon Presiden RI Anies Baswedan pada hari ini di ranah Minang Provinsi Sumatera Barat.


    (Ummi Hafilda Ali, Jamal/Admin)

    Komentar

    Tampilkan