-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Utamakan Sefty Keamanan Dalam Bekerja!!! Himbau Ketua Ormas Pada Masyarakat Penambang

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, November 29, 2023, 12:14 WIB Last Updated 2023-11-29T05:14:08Z

    KABUPATEN LEBONG - Sudah Hampir Satu Bulan Berjalan  Terjadi  Cuaca Extrem Musim Penghujan  . Bagi Para Petani memang merupakan  cuaca yang Ditunggu Tunggu untuk Memulai Melakukan aktifitas Persawahan Apalagi selama ini Sudah dilanda Musim kemarau.Tapi lain hal nya Bagi  Masyarakat Penambang,  Hujan Merupakan Tantangan yang Penuh Beresiko  Dan Musim cuaca   hujan sudah Sering Kejadian Kejadian Seperti  Musibah Kecelakaan di lokasi Tambang  


    Para Penambang sangatlah  berhati di waktu Cuaca Hujan extrem, Penghujan merupakan Seringnya Terjadi Longsor di lokasi Tambang. Seperti  Lobang Tambang Runtuh,  namun Masyarakat Tambang sudah Tentu menyiapkan sefty sebagai Keamanan Dalam Beraktifitas  sebagai Pekerja Tambang  Keamanan Yang Di utamakan Adalah Pemasangan Kayu di dalam Lobang. 


    Ketua Organisasi Masyarakat Tambang ( Alex )  Hari ini Rabu (29/11/2023) Menyampaikan langsung pada masyarakat Penambang Dan Terjun langsung ke lokasi Tambang  " Seperti Di sa'at  ini cuaca Hujan Memang  Hampir setiap Hari Terjadi , Maka Di musim Extrem ini saya Berharap Agar Kita Semua Dapat Mengutamakan Keamanan diri  kita, Ketika Kita sedang Bekerja di lokasi Tambang ini. Ungkapnya.


    Utamakan Sefty Seperti Pemasangan Kayu sebagai  Penyangga,  Dan Lokasi Di area Dalam Lobang Harus Benar Benar Diperiksa,  Sehingga Waktu Bekerja  Kita Tetap Merasa nyaman. Namun sebagai Himbauan saya Sebagai Ketua Organisasi  apa Bila Hujan Terlalu Extrem Di waktu Kita sedang Beraktifitas maka segeralah KELUAR dan Jangan Bekerja Dulu Di lokasi  Lobang Tambang,  imbuhnya  Lagi


    Dalam hasil Pantauan .awak Media metronewstv.co Musim Penghujan Melanda Di daerah Tambang ini ,Tidak ada Kejadian kejadian yang Terjadi Tanah Longsor ataupun Lobang Tambang Runtuh. Namun  Semua  Masyarakat Penambang  Menjalankan Aktifitas Sebagai Pekerja Hingga Sa'at ini Masyaraakat  Penambang Tetap  mengutamakan  sefty Keamanan Dalam Beraktifitas Dan Selalu Berhati Hati. 


    (Munawar khalik)

    Komentar

    Tampilkan