-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ucapan Terima Kasi Kepala Desa Galang Suka dan Warga Kepada Kepala Dinas Perkim dan Beserta Jajaran nya

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, November 28, 2023, 09:44 WIB Last Updated 2023-11-28T02:44:07Z

    Deli Serdang - Pemerintah Desa Galang Suka beserta masyarakat nya mengucapkan Apresiasi dan Terima kasi atas pembangunan jalan Paving Blok yang telah selesai di Kecamatan galang Senin 27/11/2023.


    Adapun pembangunan jalan lingkungan berupa Paving Blok yang di kerjakan bersama salah satu Rekanan Dinas Perkim berinisial R sangat lah bermanfaat bagi masyarakat dan penggima jalan


    Saat di konfirmasi Kades Galang Suka H Helman mengatakan, saya sangat mengapresiasi kepada Bapak Heriansyah Siregar selaku Kepala Dinas dan jajaran nya, yang cepat dan tanggap dalam menangani beberapa pembangunan di desa kami galang suka kecamatan galang ucap kades Helman. 


    Lanjut.Kepala Desa Helman juga mengucapkan terima kasi kepada Dinas Perkim yang telah menyelesaikan pembangunan jalan berupa Paving Blok Desa kami galang suka. 


    Kades juga mengatakan dan berjanji akan menjaga dan merawat pembangunan yang ada didesa nya, agar pembangunan nya bermanfaat bagi masyarakat dan juga pengguna jalan.


    Sukses selalu untuk Kadis Perkim dan jajaran nya Imbaunya. 


    Dan tidak lupa pula, Kepala Desa Galang Suka mengucapkan Terima kasi kepada Bapak Ashari Tambunan Eks Bupati Deli serdang, beserta Plt Bupati Deli Serdang dan jajaran nya yang telah membantu percepatan pembangunan jalan lingkungan berupa Paving Blok yang ada di desa kami ini.ucap Kades Helman harapan saya jaya terus Deli Serdang


    (Hartono)

    Komentar

    Tampilkan