-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Tingkatkan SDM, H. Iip Ibrohim, SE Maju Jadi Caleg DPRD kota Cilegon Dapil II Cilegon-Cibeber

    Metronewstv.co.id
    Sunday, November 12, 2023, 12:23 WIB Last Updated 2023-11-12T05:23:15Z

    Cilegon - Calon Legislatif DPRD kota Cilegon dari partai Golongan Karya (Golkar) di isi dari berbagai kalangan, termasuk pengusaha sukses dan aktif di berbagai Organisasi. Salah satunya yaitu H. Iip Ibrohim, SE maju di Dapil II Cilegon - Cibeber sebagai Caleg DPRD Kota Cilegon.


    H. Iip Ibrohim, SE mengungkapkan alasan di balik keputusannya terjun ke dunia politik dan mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Dapil II Cilegon-Cibeber kota Cilegon dari Partai Golkar.


    "Saya merasa terpanggil untuk mencalonkan diri sebagai anggota legislatif karena saya ingin turut serta membangun kota cilegon menjadi kota yang lebih baik," ujar H. Iip Ibrohim, SE. Sabtu (12/11/2023) di kediamannya.


    H. Iip Ibrohim, SE mengaku memiliki motivasi bahwa ingin bermanfaat kepada masyarakat dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat di wilayahnya.


    "Karena sebaik-baiknya manusia ingin bermanfaat buat masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Cilegon dan masyarakat Kecamatan Cibeber, mengatasi masalah-masalah lokal terkait perbaikan Infrastruktur pengembangan SDM pembangunan ekonomi lokal dan memperjuangkan setiap aspirasi masyarakat di dua kecamatan tersebut," ungkapnya.


    "Oleh karena itu, saya ingin mencalonkan diri sebagai anggota DPRD kota Cilegon ingin berkontribusi langsung untuk memperbaiki kualitas hidup masyarakat di wilayah pemilihan saya," sambungnya.


    H. Iip Ibrohim, SE mengatakan, menjadi anggota DPRD dinilai sebagai jalan untuk mewujudkan keinginannya itu.


    "Saya yakin bahwa sebagai anggota legislatif saya dapat membawa perubahan positif dan mengadvokasi kepentingan masyarakat. Saya siap bekerja keras untuk menyuarakan. Aspirasi dan kebutuhan masyarakat serta memperjuangan kebijakan yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat," katanya.


    Selain itu, sebagai Calon Legislatif (Caleg) dari dapil II Cilegon - Cibeber, dirinya memiliki pandangan yang segar dan inovatif terhadap berbagai isu yang di hadapi oleh masyarakat saat ini. Oleh karena itu, dirinya ingin memanfaatkan kemampuan dan pengetahuan yang dirinya miliki untuk memajukan di dua kecamatan tersebut yang lebih baik. Dan dirinya berkomitmen untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat dan mengedepankan nilai nilai keadilan transparansi dan keterbukaan.


    "Saya akan bekerja secara profesional dan integritas untuk memenuhi amanah yang di berikan oleh masyarakat dan memberikan yang terbaik bagi wilayah pemilihan saya secara keseluruhan," ucapnya.


    "Saya percaya bahwa saya memiliki energi semangat dan ide ide segar untuk kepentingan masyarakat di wilayah pemilihan saya," tutupnya.


    (Vie/Admin)

    Komentar

    Tampilkan