-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Terkait Pemberitaan Rencana Demo Oleh Pengawas Sekolah di Aceh Tenggara, Tidak Benar

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, November 1, 2023, 16:44 WIB Last Updated 2023-11-01T09:44:56Z

    Aceh Tenggara, - Terkait pemberitaan di salah satu media online Aceh Tenggara,menuliskan  perihal rencana pihak pengawas akan demo  itu  ternyata hoak dan tidak benar. Sehingga perlu kita menyaring berbagai informasi yang beredar dari sumber dan pernyataan yang jelas. Rabu 01/11/2023 


    Sehingga perlu keseimbang agar menjadi komsumsi publik yang benar sehingga tidak salah persepsi oleh pembaca di manapun berada. 


    Setelah di kompirmasi melalui pesan W. A. (Whatsap)1 november 2023 13:00( Zahrialsyah, S.Pd. MM) Koordinator Pengawas (korwas) mengungkapkan perihal berita tersebut kepada media metronewstv bahwa berita tersebut Tidak betul, saya selaku korwas baru tahu ada berita   pengawas mau demo. Dan setelah saya konfirmasi ke beberapa teman pengawas juga sama tidak tahu masalah pengawas akan demo.tegas nya. 


    Zahrialsyah menambahkan perlu saya klarifikasi, tidak betul kadis dikbud agara menjanjikan memberikan uang Rp. 1 juta per guru P3K yang lulus  bagi pengawas. 


    Tetapi kadis dikbud agara ada menjanjikan akan memberikan honor dari anggaran daerah yang sampai hari ini belum terealisasi.


    (Sutra Efendi/Admin)

    Komentar

    Tampilkan