-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Terima Silaturahmi PC NU . Bupati Hani Syopiar Akomodir Pengurus Nahdlatul Utama Banyuasin

    Monday, November 6, 2023, 18:59 WIB Last Updated 2023-11-06T23:23:33Z

    Pangkalan Balai, - Ketua Dewan Syuriyah Pengurus Cabang (PC) Nahdlatul Utama (NU) Kabupaten Banyuasin KH. Amin Dimyati bersama Ketua Tanfiziyah PC NU Kab. Banyuasin  KH. Kaharudin Aziz  dan segenap jajaran PC NU Kabupaten Banyuasin Bersilaturahmi dengan Penjabat Bupati Hani Syopiar Rustam, Sabtu (4/11/2023).


    Rombongan diterima langsung dengan hangat oleh Pj. Bupati Banyuasin di Rumah Dinas Bupati Banyuasin. Dalam suasana hangat kekeluargaan rombongan PC NU Kabupaten Banyuasin ini menyampaikan harapannya agar dibawah pimpinan Pj. Bupati Banyuasin Pemkab Banyuasin dapat menata Kota Pangkalan Balai menjadi lebih rapi.  Lebih lanjut pengurus PC NU Kab. Banyuasin ini juga meminta agar mereka dapat diberi kesempatan pinjam pakai kendaraan dinas milik Pemkab Banyuasin agar dapat dipakai sebagai kendaraan operasional PC NU Kab. Banyuasin.


    Bupati Hani  yang memang terkenal sangat dekat dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama ini, dalam kesempatan tersebut menyambut baik apa yang disampaikan dan berjanji akan mengupayakan untuk mengakomodir permintaan tersebut. ucapnya."



    ( Alam / Admin )

    Komentar

    Tampilkan