-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Susana Herpena, S.Sos, Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Kalbar 2 Gelar Silaturahmi Ramah Tamah Bersama Masyarakat Melawi dan Tim Pemenangan

    Metronewstv.co.id
    Saturday, November 25, 2023, 16:54 WIB Last Updated 2023-11-25T09:54:40Z

    Melawi - Susana Herpena S.Sos Caleg DPR RI dari Partai Golkar Dapil Kalbar 2 melaksanakan coffee morning bersama tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat serta tim pemenangan. Coffee morning tersebut dilaksanakan di Cafe Putri Tanjung Nanga Pinoh Kab Melawi, Jumat.  23/11/2023


    "Susana Herpena S.Sos, menyampaikan acara Coffee morning ini menjadi kesempatan yang baik untuk memperat silaturahmi serta meningkatkan sinergisitas dirinya dengan masyarakat dan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat maupun tim pemenangan dirinya.


    “ Tentunya saya berharap ke depan akan tercipta kerja sama yang solid antara tim pemenangan sebab kesolidan tersebut menjadi kunci kesuksesan tujuan kita bersama”, ungkapnya.


    Susana Herpena S.Sos juga  menyampaikan, dirinya optimis maju Caleg DPR-RI didasari niat baik dan sudah berkecimpung di dunia perpolitikan selama tiga Periode sebagai anggota DPRD Kabupaten Sanggau dan tentunya dalam pencapaian hal ini bukan lah mudah. Perjalanan politik saya bukanlah hal yang mudah namun saya yakin tuhan punya rencana yang baik.


    ”Dalam perjalanan politik saya ada beberapa hal pelajaran dan ilmu yang saya dapatkan untuk lebih exsis di dunia politik sebagai keterwakilan rakyat dan tokoh politisi yang tentunya dapat menyuarakan aspirasi masyarakat,” ujarnya.


    Sementara itu Koordinator Pemenangan Joko,S.Pd, juga menyampaikan Susana Herpena S.Sos Caleg DPR RI dari Partai Golkar Dapil Kalbar 2 yang terdiri dari lima kabupaten yaitu Kabupaten Sanggau, Sekadau, Sintang, Kapuas Hulu dan Kabupaten Melawi. Majunya Herpena S.Sos Caleg DPR RI mengunakan partai Golkar tentu bukan tanpa alasan dan juga memiliki kesempatan yang sama dengan para caleg lainnya.


    ”Susana Herpena S.Sos., memiliki riwayat rekam jejak didunia perpolitikan di Kalimantan Barat tentunya tidak lah diragu khususnya di Kabupaten Sanggau yang merupakan tokoh dan pigur politisi yang tentunya selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat. Saya sebagai Koordinator Pemenangan mengajak masyarakat untuk memberikan doa dan dukungan kepada Susana Herpena S.Sos Caleg DPR – RI,” pungkasnya.


    (Musa)

    Komentar

    Tampilkan