-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Srikandi Partai Gerindra Sekaligus Caleg DPRD Sumut 2 Medan B Inggrid Herlina Hutabarat: Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran Pembawa Kemenangan

    Metronewstv.co.id
    Friday, November 17, 2023, 14:39 WIB Last Updated 2023-11-17T07:39:59Z

    Medan - Inggrid Herlina Hutabarat Srikandi Dpd Partai Gerindra Sumut Sekaligus Caleg Dprd Sumut 2 Medan B Nomor Urut 4 tersebut menyambut dengan sukacita penetapan nomor urut 2 untuk pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. 


    “Nomor urut 2 yang dilambangkan dengan jari telunjuk dan jari tengah yang membentuk hurup V berarti Victory yang sama artinya dengan kemenangan,” kata Inggrid yang juga mendapatkan nomor urut 4 sebagai Caleg Partai Gerindra Dapil SUMUT 2 Medan B Tersebut ,Jumat (17/11/2023)


    Putri kelahiran Medan, Sumatera Utara ini meyakini bahwa hal merupakan pertanda baik yang mengawali kemenangan. 


    Sebagai Kader Partai Gerindra,Inggrid Herlina Hutabarat sekaligus Caleg Drpd Sumut 2 Medan B menyatakan bahwa kesamaan nomor urut Partai Gerindra dan nomor urut pasangan capres/cawapres akan memudahkan sosialisasi ke masyarakat. 


    “Partainya nomor urut 2, dan Capresnya nomor urut 2,” ungkap Inggrid Herlina Hutabarat Caleg Dprd Sumut 2 Medan B nomor Urut 4 tersebut dengan Penuh  bersemangat.


    Menurut Inggrid, pasangan Prabowo-Gibran diterima mayoritas rakyat Indonesia yang dimana kita tau Gibran adalah Putra Presiden Indonesia Bapa Joko Widodo 


    Rakyat Indonesia mayoritas pendukung Jokowi dan Prabowo yang menginginkan berlanjutnya persatuan, kedamaian dan kemajuan pembangunan yang 2 periode ini dipimpin Presiden Jokowi.


    Mayoritas rakyat memaknai keberlanjutan persatuan, kedamaian, dan kemajuan pembangunan itu terjelma dalam kepemimpinan dwi tunggal Prabowo-Gibran,” tutur Inggrid Herlina Hutabarat Caleg Dprd Sumut 2 Medan B No urut 4 Tersebut.


    (Satria Gunawan Sembiring)

    Komentar

    Tampilkan