-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Sosper Anggota DPRD Deli Serdang OK Arwindo SH, MBA No 5 Tahun 2021 Tentang Perlindungan Anak

    Metronewstv.co.id
    Friday, November 17, 2023, 08:50 WIB Last Updated 2023-11-17T01:50:36Z

    Deli Serdang - Kegiatan Sosper anggota DPRD Deli Serdang OK Arwindo No 5 Tahun 2021 di Desa Batang Kuis Pekan Kecamatan Batang Kuis. 16/11/2023 sekira Pukul 15.00 Wib. 


    Pantauan awak dilokasi membenarkan adanya kegiatan sosper yang di selenggarakan oleh anggota DPRD OK Arwindo SH, MBA dalam Tema tentang Perlindungan Anak. 


    Hadir dalam kegiatan Sosper tersebut, anggota  DPRD Deli Serdang OK Arwindo SH, MBA, Kades Batang Kuis Pekan yang di wakilkan oleh Sekdes Rika, Kaur Pembangunan, Babinkamtibmas Polsek Batang Kuiis, masyarakat dan tamu undangan. 


    Sebelum acara Sosper di mulai, pembawa acara memberikan waktu dan tempat untuk pembacaan doa yang di bawakan oleh sdr IQBAL. Selanjut nya Kata sambutan dari Sekertaris Desa(Sekdes) Rika.


    Lalu puncak acara Sosper,fi sampaikn oleh Anggota DPRD Arwindo SH,MBA, Tema dari Acara Sosper ini adalah tentang Perlindungan Anak, dalam pidato nya OK Arwindo SH, MBA mengatakan kepada Masyarakat dan tamu undangan, agar kita senantiasa selalu menjaga dan melindungi anak anak kita dari Kekerasan, Penelantaran dan Ekploitasi. 


    Lanjut, OK juga mengatan kalau anak kita harus terdata di Dinas Dukcapil dan Dinas Pendidikan, dan setiap anak harus memiliki Akte Kelahiran Ucap OK Arwindo.


    Saat sesi tanya Jawab kepada Masyarakat yang hadir, salah satu warga mengucapkan terima kasi atas bantuan bapak OK Arwindo yang pernah membantu masyarakat batang kuis, disaat masyarakat nya tengah membutuhkan.masyarakat batang kuis juga mengucapkan Apresiasi yang setinggi tinggi nya atas masukan dan bantuan kepada warga batang kuis ucap salah satu warga. 


    Sampai berita ini diturunkan, tepat pukul 16.30 Wib, acara Sosper selesai dan berjalan dengan Lancar. 


    (HTN /Admin)

    Komentar

    Tampilkan