-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Sosok T.T.A. Nyarong Kandidat DPD-RI Siap Tampil dan Mohon Dukungan Masyakat Kalbar Pemilu 2024 Mendatang

    Metronewstv.co.id
    Sunday, November 26, 2023, 09:47 WIB Last Updated 2023-11-26T02:47:19Z

    Pontianak - Sosok Drs. T.T.A Nyarong, M.Si masuk dalam daftar Kandidat DPD-RI Dapil Kalbar terdiri dari 2 kota dan 12 kabupaten yang ada di Kalbar pada PEMILU 14 Pebruari 2024 mendatang.


    Sebelum dikenal sebagai calon DPD-RI dapil Kalbar ini Nyarong, sudah memiliki pengalaman di berbagai birokrasi Pemprov Kalbar.


    Sosok Nyarong,  yang kini calon merebut kursi DPD- RI itu pernah banyak sejarah sebagai Kepala dinas di beberapa kantor dinas Provinsi Kalimantan barat.



    Saat di konfirmasi Awak Media ini, Kamis (23/11/2023) Melalui via whatshaff sosok Pria Kelahiran Desa Morobetung Kecamatan Meranti Kabupaten Landak 1960, tahun Kalimantan Barat ini memang dikenal aktif dalam kegiatan dunia sosial sejak muda.


    Nyarong, juga pernah dinobatkan sebagai Tim Rekonsiliadasi Kerusuhan Etnis Kalbar.beliau juga pernah menjabat di Kepala Dinas di beberapa Pemprov Kalbar.


    "Nyarong, Siap dan berani menyuarakan aspiras daerah Kalimantan Barat dan kita punya kemauan kuat untuk bersaing di sektor apapun. Kariernya saat itu terus menanjak hingga menjabat beberapa Kepala dinas di Pemprov Kalbar hingga sampai memasuki masa pensiun, Nyarong menyampai Visi Misinya "Akan siap dan Berani Menyuarakan Aspirasi Daerah Kalimantan Barat",


    Di pundaknya ada beban lebih berat, yaitu untuk hadir memajukan kabupaten dan kota di Kalimantan Barat


    Kini dia menjadi Calon bursa anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI 2024 pemilihan Kalbar bersanding dengan nama-nama tenar lainnya, berharap dukungan dan doa masyarakat Kalbar khususnya DPD-RI dengan nomor urut 15 photo baju jas warna merah, " ucapnya.


    (Musa)

    Komentar

    Tampilkan