-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Sman Unggul 4 Lahat Laksanakan Upacara Peringati Hari Guru Nasional Tahun 2023

    Metronewstv.co.id
    Saturday, November 25, 2023, 17:47 WIB Last Updated 2023-11-25T10:47:35Z

    LAHAT - SMAN Unggul 4 Lahat Perringati Hari Guru Nasional adalah momentum yang sangat penting untuk menghargai peran dan kontribusi guru dalam membentuk generasi muda dan menciptakan masa depan bangsa pada Sabtu (25/11/2023).


     Peringatan ini tidak hanya sebagai bentuk penghormatan kepada guru tetapi juga sebagai refleksi atas tantangan dan pencapaian dalam dunia pendidikan.


    Pemerintah Republik Indonesia melalui Keputusan Presiden Nomor 78 tahun 1994 menetapkan tanggal 25 November sebagai Hari Guru Nasional.


    Hari Guru Nasional (HGN) setiap tahunnya diperingati pada tanggal 25 November. Peringatan HGN juga menjadi ruang apresiasi yang diberikan kepada para guru atas semangat belajar, berbagi, dan berkolaborasi dalam merdeka belajar demi terwujudnya pembelajaran yang aman, nyaman, dan


    Untuk Pembina Upacara Sendiri Adalah Bapak Dr. Baslini, M.Pd Sebagai Kepala SMAN Unggul Negeri 4 Lahat. Pesan Yang Disampaikan Beliau Adalah.


    " Guru Hebat Adalah Guru Yang Mampu Memberikan Pembaharuan Bagi Dunia Pendidikan. Membangkitkan Pendidikan Merdeka Belajar," Ujar Kepala Sekolah SMANPALA Dr.Baslini,M.Pd Lahat.


    Selanjutnya upacara Peringati Hari Guru ke-78 diikuti oleh sejumlah Guru dan murid dilanjutkan dengan Tasyukuran pemotongan kue dan nasi tumpeng.


    "Terima Kasih Atas Persembahan Yang Diberikan Oleh Siswa Siswi SMANPALA Semoga Anak Anak Sekalian Sukses Kedepannya,"Pungkas Kepala Sekolah SMANPALA Dr Baslini,M.Pd.


    (Raju Yuslin)

    Komentar

    Tampilkan