-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Skor Dua Kali Rapat Paripurna DPRD Kaur Tentang APBD-P Tahun 2023 Berhasil Disepakati

    Metronewstv.co.id
    Saturday, November 4, 2023, 10:09 WIB Last Updated 2023-11-04T03:09:41Z

    Kaur, - Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kaur dalam pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) tahun 2023 berhasil mencapai kesepakatan bersama setelah dua kali sempat diskor. Acara ini digelar di lantai II ruang rapat DPRD Kabupaten Kaur, Jum'at (03/11/2023).


    Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Kaur Johnan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah atas dukungan dalam menjalankan program pembangunan. kami harap tahun 2024 untuk melaksanakan pembangunannya secara merata di 15 Kecamatan. 


    “Dalam rapat paripurna tersebut, Fraksi Partai Golkar dan empat fraksi lainnya sepakat untuk menyetujui APBD perubahan tahun 2023 menjadi peraturan daerah,” ungkap Johnan dalam sambutannya.


    Dalam rapat tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Kaur Diana Tulaini memimpin rapat dengan penuh tanggung jawab,Pada saat rapat berlangsung secara tegas meminta persetujuan kepada anggota DPRD yang hadir, untuk melanjutkan proses persetujuan rancangan Perda APBD-P Kabupaten Kaur tahun 2023. 


    “Sehingga keputusan yang dihasilkan untuk rancangan peraturan daerah tentang APBD-P Kabupaten Kaur Tahun Anggaran 2023 disetujui oleh 13 Anggota DPRD Kabupaten Kaur yang hadir,” tutup Diana.


    Bupati Kaur, H. Lismidianto, SH MH, menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Dewan, terutama kepada Badan Anggaran (banggar) DPRD Kabupaten Kaur, atas kontribusi dan saran-saran yang telah diberikan terkait APBD-P Kabupaten Kaur Tahun Anggaran 2023. Hal ini diharapkan dapat memperkuat komitmen bersama dalam penetapan APBD-P Tahun Anggaran 2023.


    Rapat paripurna ini juga menegaskan prioritas program dan kegiatan dalam APBD Tahun Anggaran 2023 yang difokuskan pada penanganan masalah pembangunan yang dianggap strategis dan prioritas bagi pembangunan daerah. Keputusan ini sesuai dengan kebijakan umum Perubahan APBD Kabupaten Kaur 2023 yang telah dijabarkan dalam prioritas anggaran.


    “Perubahan APBD Tahun Anggaran 2023 Kabupaten Kaur telah disusun dengan teliti untuk memastikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat Kabupaten Kaur,” tutup Bupati. 


    Hadir dalam rapat paripurna penetapan APBD-P Tahun Anggaran 2023 Bupati Kaur H. Lismidianto, SH. MH., Ketua DPRD Kaur Diana Tulaini, Wakil Ketua, dan 13 Anggota DPRD Kabupaten Kaur, Perwakilan Polres Kaur, Perwakilan Kejari Kaur, Perwakilan Pengadilan Negeri Kaur serta Seluruh OPD Pemkab Kaur dan Camat Se-Kabupaten Kaur. 


    (Ilpi. T/Admin)

    Komentar

    Tampilkan