-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Sirahturahmi Dengan Bapak Ir. H. jhoni J. David ST.SE., SH.MH di Sekretaria DPD Pasaman Darat

    Metronewstv.co.id
    Thursday, November 23, 2023, 08:26 WIB Last Updated 2023-11-23T01:27:26Z

    Pasaman Barat - Dikejutkan dengan kedatangan seorang ahli hukum atau sering disebut advokat, pengacara atau bisa disebut sebagai konsultan hukum, Bapak Ir. H. jhoni J. David ST.SE .SH.MH, di sekretariat Media dan LSM P2NAPAS Pasaman Barat. Rabu, 22/11/2023


    Diawali pada di siang hari seorang rekan dari Media dan LSM Pernapasan untuk memberikan informasi bahwa nanti sore ada tamu yang kunjungan dari putra terbaik Pasaman barat.


    Dengan penasaran rekan media menunggu siapa yang datang pada kisaran sore nanti sekitar jam 15.00 wib, dengan sudah tibanya di jam yang di tunggu-tunggu, sehingga beliu datang dan turun dari mobil dengan senyuman persahabatan.


    Sangat luar biasa ketika kami melihat rupanya orang yang datang tak asing lagi bagi masyarakat Talamau khusus masyarakat Talu.


    Beliau adalah pengacara ternama dalam penanganan berbagai kasus dan juga beliau adalah putra asli Pasaman barat sering kita panggi dengan pak Jhon.


    Ir. H. jhony J. Dafid ST.SE.SH.MH beliau dilahirkan di Talamau 54 tahun yang lalu dan berkarir di negeri orang dan sekarang berkiprah di tempat kelahirannya dalam menangani berbagai kasus.


    Alhamdulillah dengan kedatangan dan motivasi yang di berikan beliau pada kami. Bagi kami mendatang energi baru dalam hidup dan pembicaraan beliau yang ramah dan tegas membuat motivasi kami dalam berkarir.


    Dalam sirahturahmi banyak arahan yang di berikan pada kami tentulah arahan arahan untuk membuat lebih baik kedepannya.


    Pak Jhon juga memberikan aspirasi bagi rekan rekan pers atau jurnalis dan LSM.


    Khususnya LSM P2NAPAS untuk mengembangkan sayap dan bisa bekerja profesional di masyarakat nantinya.


    Ditambahkan lagi oleh beliau pers, jurnalistik atau LSM sangat berpengaruh dalam kehidupan bermasyarakat sebagai kontrol sosial di masyarakat.


    Oleh karena itu harapan belia kepada rekan rekan media dan LSM agar memberikan pelayanan publik yang terbaik bagi masyarakat.


    Alhamdulillah dengan nasehat atau arahan dari pak Jhon kami dari media ataupun LSM bisa berbuat atau memperjuangkan hak hak masyarakat dengan karya tulis kami.

    Salam satu pena.


    (Tanjung)

    Komentar

    Tampilkan