-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Silaturahmi, Kapolres Kunjungi Kantor DPC SPRI Kabupaten Kaur

    Admin
    Tuesday, November 7, 2023, 13:24 WIB Last Updated 2023-11-07T06:24:17Z


    Kaur, -
    Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.IK, M.IK, M.Si., didampingi Kasad Intelkam Kapolres Kaur Iptu Samsul Rizal, SH, mengunjungi Kantor Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pers Republik Indonesia (DPC SPRI) Kabupaten Kaur, Senin (06/11/2023).


    Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.IK, M.IK, M.Si., menyampaikan kunjungan ini menjadi awal yang baik dalam membangun kerja sama yang efisien dan efektif antara pihak kepolisian dan DPC SPRI dalam mendukung kegiatan organisasi DPC SPRI Kabupaten Kaur.


    “Dia menegaskan bahwa melihat Pemilu 2024 sudah semakin dekat harapan kita kepada media untuk pemberitaan yang objektif dan tidak memihak harus berimbang ini sangat dibutuhkan, sambil menghindari penyebaran berita palsu (hoax) yang dapat memicu keributan atau konflik. Ini adalah langkah penting untuk menjaga keamanan dan perdamaian di Kabupaten Kaur selama proses politik,” ungkap Kapolres.


    Jauhi tindakan yang dapat memicu keributan, serta hindari penyebaran informasi palsu (hoax) yang dapat memicu ketegangan di masyarakat.


    “Kapolres Kaur dan Ketua DPC SPRI Kabupaten Kaur sepakat bahwa kolaborasi yang kuat antara aparat keamanan dan DPC SPRI Kaur sangat penting untuk menjaga stabilitas selama proses Pemilu 2024. Dengan demikian, masyarakat Kabupaten Kaur dapat menikmati proses demokrasi yang aman, adil, dan damai,” ujar Kapolres

    Kedatangan Kapolres Kaur disambut hangat oleh Ketua DPC SPRI Kabupaten Kaur serta anggota. Epsan Sumarli menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolres ke kantor DPC SPRI Kabupaten Kaur. 


    Dalam pertemuan tersebut, membahas untuk menjaga kondusifitas Pemilu 2024, terutama dengan mendekati pemilukada. Kita sepakat bahwa netralitas adalah hal yang sangat penting dalam memastikan proses pemilihan berjalan dengan adil dan transparan.


    “Ia juga menyampaikan Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas antara DPC SPRI dan Kepolisian dalam menghadapi Pemilu 2024 serta menjaga kondusifitas selama proses pemilihan baik legislatif maupun kepala daerah,” tutup Epsan. 


    (Ilpi.T/Admin) 

    Komentar

    Tampilkan