-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Siapa Yang Tidak Kenal Seleb Tiktokers Nenek Gaul !! Asal Lintang Empat Lawang Penuh Dengan Candaan

    Tuesday, November 7, 2023, 08:28 WIB Last Updated 2023-11-07T01:28:38Z


    Lintang Empat Lawang
    , - Dijaman serba penuh dengan teknologi dan digital atau dunia maya (Sosmed) semuanya bisa diakses melalui handpone android. Tak khayal kebanyakan anak muda s.d tua sekarang, sering menyalah gunakan diarah yang negatif dan tidak dimanfa'atkan kearah yang positif.


    Ada yang sedikit agak lain Tiktokkers asal Lintang Kabupaten Empat Lawang, yang sering dikenal  Haters atau Netizen dengan julukan Nekno Gaul dan penuh mengundang candaan tawa dari penontonnya dengan konten kreator Positif yang dibuatnya.


    Dikanal aplikasi tiktok miliknya yang di operasikan oleh anaknya sendiri  @dafityupiter. Penggemar  atau netizen menonton menyukainya sebanyak 301.2K untuk Followernya sendiri sudah menembus 26.5K Followers.


    Nenek gaul sendiri sudah mempunya anak sebanyak 6 orang dan mempunyai cucu sudah 22 orang. Sangat luar biasa bukan!!


    Apalagi Nenek gaul asal lintang empat lawang sudah dikenal bahkan sampai Kota Palembang dan untuk saat ini juga sudah Berkolaborasi dengan Seleb Tiktokers asal Palembang @Rundoot Followernya sudah menembus 380.9K untuk yang suka atas vidionya sebanyak 7.0M WOW!! Sudah sekelas seleb papan atas.


    Dalam pertemuan nenek gaul dengan rondoof di Palembang, melalui kanal tiktoknya @Rundoof dan berntanya kepada nekno.


    "Apa kabar nekno, siapa yang sering buat konten dengan nekno, anak apa cucu dan berapa jumlah anak dan cucu nekno," tanya serta jelasnya pada nekno.


    "Biso Bahasa Palembang" tanya rundoof pada nekno gaul.


    Hal tersebut langsung dijawab langsung dengan  nekno dengan suara lantang dan penuh dengan percaya diri.


    "Tidak bisa saya bahasa Palembang, asli saya dari Pagaralam dan Lintang Empat Lawang !! Senggol Bos,"kata nekno bangga menjadi orang pagaralam dan Lintang Empat Lawang.


    "Yang sering bantu dalam pembuatan konten vidio adalah anak saya dan saya sudah mempunyai cucu 22 orang untuk anak saya sendiri sejumlah 6 orang untuk laki-laki 2 orang dan anak perempuan ada 4 orang," ungkapnya nekno pada Rundoof, dengan penuh keseriusan dan canda tawa.


    "Sambung Rundoof, Biso Bahasa Palembang dan apa tanggapan nekno Tentang Menantu dengan anak sering kelahi" tanya Rundoof kepada nenek gaul.


    "Kalau tidak memasak diajarin masak, kalau tidak bisa cuci pakaian diajarin cara menyuci Jangan kita Marah, kalau bangun siang kita kasih Alarm yang berbunying Ring-Ring, kalau tidak bisa berarti sudah GILA," Jawaban nekno jelas pada Rundoof dan penuh dengan tawaan para Netizen wkwk.


    Raju Yuslin/Admin

    Komentar

    Tampilkan