-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Serah Terima jabatan Camat Talamau Dari Bapak ANDRE AFANDI S, STP Kepada ARMAN PUTRA S.Pd, MSi Berjalan Lancar

    Admin
    Wednesday, November 8, 2023, 10:16 WIB Last Updated 2023-11-08T03:16:55Z

    Pasaman barat,– Talamau Selasa 7 november 2023 kegitan serah terima jabatan camat Talamau dari ANDRE AFANDI S,STP kepada ARMAN PUTRA ,S.Pd .M.Si berlangsung di gedung Pusako anak nagari Talamau.


    Dalam acara Serah terima jabatan ini dihadiri oleh Bupati Pasaman barat yang diwaki oleh sekda Pasaman barat bapak Hendra putra dan instansi instansi pemerintah yang terkait.


    Selain dari instansi pemerintah kabupaten juga di hadiri oleh kapolsek talamau AIPTU DEKRI , Kalapas kelaslll Talu bapak SUPAR dan Anggota Koramil 03 Talu.


    Selain serah terima jabatan camat acara juga dilanjutkan pelantikan ketua penggerak PKK kecamatan.

    Dalam acara tersebut di hadiri juga wali nagari sekecamatan Talamau ,jorong Sekecamatan Talamau,alim ulama ,cadiak pandai dan Ninik mamak Sekecamatan Talamau....


    Dalam acara Sertijab ini arahan yang diberikan bapak sekda agar camat yang baru dilantik agar cepat menyesuaikan diri dengan instansi pemerintah di kecamatan baik itu staf kecamatan maupun di nagari.


    Dan pada camat lama sekda mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kerja keras dengan mengemban tugas sebagai camat TALAMAU yang selalu bekerja keras demi mencapai kesuksesan Talamau.....


    Dan dengan diangkatnya bapak ARMAN PUTRA S.Pd ,M,Si menjadikan kecamatan talamau lebih baik kedepannya dan selalu sukses dalam menjalankan tugasnya...


    Acara berjalan aman ,tentram dan sukses tampa ada halangan walaupun hari hujan tidak mengurangi kedatangan tamu undangan dalam acara pelantikan camat baru ini. 


    (Tanjung/Admin) 

    Komentar

    Tampilkan