-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Selama Empat Hari Menghilang, Gilang Di Temukan Warga Paiker Terbaring Lemas Diatas Batu

    Saturday, November 4, 2023, 12:40 WIB Last Updated 2023-11-04T05:40:17Z


    Empat Lawang - Pada hari Selasa Tanggal 31 Oktober 2023 sekira jam 15.00 Wib bertempat Di area perkebunan Dusun IV Talang Jawa Desa. Nanjungan Kec. Pasemah Air Keruh Kab. Empat lawang, dengan Identitas Keluarga (Ayah Anak Hilang) Nama AHMAD MULYANI Alias BUJANG Bin YASRI Umur 45 Tahun, Pekerjaan Petani, Alamat Desa Nanjungan Kecmatan  Pasemah Air Keruh Kab. Empat Lawang. (Ibu Anak Hilang) Nama DENSI Bin EF Umur 40 Tahun, Pekerjaan Petani Alamat Desa Nanjungan Kec. Pasemah Air Keruh Kab. Empat Lawang.



    Adapun nama Identitas korban Hilang

    Nama Gilang Noprianto, Umur 5 Tahun, Alamat Desa Nanjungan kecamatan Pasemah Air Keruh kabupaten empat Lawang.



    Selanjutnya pada hari Selasa Tanggal 31 Oktober 2023 sekira pukul 15.00 wib Di area perkebunan Dusun IV Talang Jawa Desa. Nanjungan Kec. Pasemah Air Keruh Kab. Empat lawang. Telah terjadi anak hilang yang bernama GILANG NOPRIANTO Bin AHMAD, Pada saat AHMAD MULYANI bersama anaknya bernama GILANG NOPRIANTO sedang berada dikebun miliknya, pada saat dikebun AHMAD MULYANI sedang memperbaiki saluran air yang berada dikebun dan anaknya GILANG NOPRIANTO ikut ayahnya AHMAD MULYANI memperbaiki saluran air tersebut.



    Pada saat AHMAD MULYANI sedang memperbaiki saluran air tersebut dan menyangka bahwa anaknya GILANG NOPRIANTO berada dibelakangnya, pada saat AHMAD MULYANI Alias BUJANG selesai memperbaiki saluran air tersebut dan melihat kebelakang, anaknya yang bernama GILANG NOPRIANTO sudah tidak berada dibelakangnya lagi, kemudian AHMAD MULYANI Als BUJANG mencari anaknya GILANG NOPRIANTO disekitaran areal kebun miliknya, pada saat hari mulai gelap, sdr AHMAD MULYANI Als BUJANG kembali kerumahnya dan mengira anaknya GILANG NOPRIANTO sudah pulang kerumah.



    Sesampainya Sdr AHMAD MULYANI Als BUJANG sampai kerumah dan mencari anaknya GILANG NOPRIANTO, namun anaknya GILANG NOPRIANTO juga tidak berada dirumah, kemudian Sdr AHMAD MULYANI Ala BUJANG mengambil senter dan kembali kekebun mencari anaknya GILANG NOPRIANTO, sampai saat ini anak Gilang Noprianto Bin Ahmad Mulyani Alias Bujang masih belum ditemukan.



    Adapun Kronologis Penemuan

    Nama Sihardin alias Ciang, Umur 52 tahun, Alamat Desa Talang Randai kecamatan paiker Kab Empat Lawang. Dan Nama Herman, Umur 45 Tahun, Alamat Desa Talang Padang kecamatan paiker Kab Empat Lawang. 



    Gilang Ditemukan pada hari Jum'at tanggal 03 November 2023 pukul  14.50 wib.awal mula ada petani yang belum diketahui identitasnya kalau di kebun mereka mendengar ada suara anak ayah..ayah tolong ayah..selanjutnya sdr. Sihardin alias Ciang dan Herman bersama beberapa orang menuju ke lokasi yang di ceritakan orang tersebut selama empat hari pencarian.



    Adapun Lokasi tersebut di perkirakan kurang lebih 3 Km dari lokasi korban menghilang, saat berada di lokasi terdapat kayu besar,  herman memanggil "Gilang...Gilang.." tanpa diduga jawaban Herman di jawab oleh korban "ayah ..ayah.. tolong ayah' selanjutnya Herman langsung mendekat ke arah suara tersebut melihat korban berada di sungai sedang terbaring lemas diatas batu.



    Gilang korban "Wak..Wak aku lapar aku nak makan ikan mujair.." Herman dibantu temannya langsung turun mengambil korban yanhg saat itu terbaring lemas, Kemudian langsung membawa korban dengan cara di gendong oleh Herman bersama beberapa orang sampai ke Bascam evakuasi pencarian, orang tua korban bersama korban langsung dijemput oleh Kapolsek Paiker bersama anggota langsung naik ke mobil PATROLI, menuju kerumah korban untuk di berikan pertolongan pertama. Humas Polres Empat Lawang.


    Editor: Hendra






    Komentar

    Tampilkan