-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    SDN 05 Wonomarto Memperingati Perayaan Dirgahayu HUT HGN KE 78

    Metronewstv.co.id
    Saturday, November 25, 2023, 18:00 WIB Last Updated 2023-11-25T11:00:09Z

    Lampung Utara - Sekolah SDN 05 Wonomarto Kecamatan kota bumi utara. kabupaten lampung utara. pro. Lampung merayakan Dirgahayu (HGN)  Hari Guru Nasional yang ke 78 Tahun2023 . Sabtu 25/11/2023.


    Pelaksanaan HUT  tersebut langsung sekaligus melaksanakan upacara bendera  sangsaka Merah putih.Di lapangan  sekolah tersebut.  


    Heppy Aprida Spd Selaku ( PLT). kepala sekolah SDN 05 Wonomarto Kecamatan kota bumi utara .Bertindak sebagai pembina upacara dan sekalian memberi pengarah kepada murid murid agar senantiasa selalu giat belajar.bermotifasi,berinofatif,Berintergritas demi meningakkan kualiatas manusia (Murid) yang cerdas pintar dan unggulan..

    Demi tercapainya menuju manusia pintar cerdas dan junius. berahlak yang baik, Heppy Aprida.Spd..Tiada lain atas kerja keras kita bersama dan dukungan seluruh  segenap guru pengajar.untuk sellu mengajar dan mendidik murid murid untuk mencapi manusia cerdas dan unggul.berguna buat nusa dan bangsa. 


    Selesai melaksanakan upacara bendera SDN 05 Wonomarto juga  melaksanakan kegiatan perlombaan antar siswa yaitu lomba baca puisi, Lomba Membaca Undang Udang (UUD 1945) dan lomba pakaian Adat teradisonal serta dimeriahkan juga oleh tampilan  tarian dari siswa siswi dari kelas 4 empan 5 lima da 6 enam. ini tiada lain untuk memeriahkan peringat hari Hut (HGN )hari guru nasional tersebut. 


    Dengan diadanya acara tersebut. Saya megharapkan sekolah khususnya  SDN 05 Wonomarto kedepanya bisa kan lebih baik lagi dari tahun ini dan dapat meningkatkan kualitas mutu pendidikan kepada peserta didik. 


    Harapa juga di tujukan kepada dewan guru SDN 05 Wonomarto.kecamatan kotabumi utara. khususnya, agar dapat meningkatkan kinerjanya di sekolah.demi mencai Siswa unggulan berperestasi untuk Kedua orang tua keluarga  bangsa dan negara. pungkasnya


    (Sukri)

    Komentar

    Tampilkan