-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Saya Berharap dan Menginginkan Masyarakat Agar Selalu Sehat, Baik Baik Saja dan Sejahtera

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, November 28, 2023, 21:10 WIB Last Updated 2023-11-28T14:10:56Z

    Pemalang - Muhamad Akmal,S.Farm Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Pemalang dari Fraksi PKS mengambil respon dan langkah cepat perihal atas kesulitan warga yang diduga  menderita penyakit "Gangren".


    Dimana penyakit tersebut adalah jaringan bagian tubuh mati yang disebabkan oleh infeksi atau kurangnya aliran darah.


    Kematian jaringan sering terjadi pada anggota tubuh atau kulit karenya kehilangannya suplai darah.


    Kondisi ini sering mempengaruhi jari kaki, jari, dan anggota badan, juga dapat mempengaruhi otot dan organ.


    Situasi dan kondisi tersebut membuat Muhamad Akmal bekerjasama dengan warga harus bergerak cepat membawa ibu Da'ah yang menderita penyakit tersebut dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Margono Purwokerto untuk mendapatkan pertolongan medis lebih lanjut dan secara intensif, Senin (27/11/2023). 


    Ibu Da'ah adalah warga Desa Pepedan RT 06 RW 01 Kecamatan Moga kabupaten Pemalang. Ibu Da'ah tergolong warga yang tidak mampu, bahkan suaminya baru saja meninggal sebulan yang lalu. 


    Dalam keterangannya pasca mengantar Ibu Da'ah ke Rumah Sakit, Muhamad Akmal menyampaikan bahwa Saya tidak paham betul tentang kondisi sakit dari Ibu Da'ah. 


    Yang kami bisa lakukan adalah membantu untuk kemudahan dan kebutuhan mobil siaga jika sewaktu waktu masyarakat membutuhkannya. 


    Intinya jika memang membutuhkan armada mobil Siaga, kami siap dan memang mobil Siaga kami sediakan setiap saat, khususnya untuk masyarakat Daerah Pilihan dapil lima dan secara umum bagi siapapun yang membutuhkan. 


    "Terlepas dari masyarakat tersebut dari latar belakang apapun, bukan masalah, karena mobil siaga memang kami siapkan untuk kebutuhan masyarakat" ujar Muhamad Akmal. 


    Tentu Saya pribadi berharap dan menginginkan masyarakat agar selalu sehat, baik baik saja dan sejahtera.


    Karena Kesehatan adalah harta paling berharga, dengan menjaga kesehatan fisik dan menjaga mental melalui gaya hidup sehat, menjalani pemeriksaan kesehatan rutin, dan membangun kesehatan sosial yang baik, kita dapat meningkatkan kualitas hidup kita secara keseluruhan.


    Sallam sehat buat masyarakat desa Pepedan, pungkas Muhamad Akmal.


    (Eko B Art/Surino)

    Komentar

    Tampilkan