-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Salah Satu Pekerja Emas Tanpa Ijin Kedabang Kelansam Tenggelam di DAS Kapuas Sintang Belum di Temukan : Pihak Keluarga Berharap APH Amankan BB Milik BOS Apong

    Metronewstv.co.id
    Sunday, November 5, 2023, 16:03 WIB Last Updated 2023-11-05T09:03:37Z

    Sintang,Kalbar, – Salah seorang pria diduga pekerja pertambangan emas tanpa ijin (PETI) yang dilaporkan oleh keluarga ke pihak berwajib, Danramil 1205-07/Stg pada Sabtu,04/11/2023 yang mana korban bernama, Yusni Dian (18 th) warga Kedabang Sintang diduga kuat tenggelam di lokasi kerja Tanjung Kelansam DAS Kapuas Sintang diperkirakan sekitar jam 17.15 insiden tersebut disebabkan Pancang Jek Patah dan menimpa korban.


    Berdasarkan data laporan rielist sumber pihak di lapangan ,bahwa kejadian di saat yang bersangkutan sedang mengumpulkan sampah-sampah di seputaran kawasan kerja PETI , namun tiba-tiba ada kayu pancang patah sehingga kayu yang digunakan menimpa korban dan menyebabkan korban pingsan dan terjatuh kesungai dan tenggelam.


    Dan proses pencairanpun dilakukan tim Basarnas bersama warga disekitar dan pihak APH di tempat kejadian dengan menggunakan peralatan seadaanya, dan sementara pada saat itu pencarian sempat dihentikan karna mengingat peralatanpun sangat tidak memadai.

    Pihak keluarga saat di komfirmasi Awak media,menyampaikan berharap pihak APH polres sintang mengamankan BB pemilik lanting jek bernama Apong yang menyebabkan insiden tersebut",tegas keluarga korban.


    Pencarianpun di lanjutkan pada minggu ,05/11/2023 pencarian korban masih terus berlangsung, dan sampai berita ini di lansirkan belum ada informasi korban ditemukan.


    Pihak Kepolisian Polres Sintang sampai berita ini ditayangkan belum dapat di komfirmasi.


    (Musa/Admin)

    Komentar

    Tampilkan