-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ribuan Masyarakat Kota Palembang Hadir Dalam Aksi Bela Palestina MASJIDIL AQSA di Gedung DPRD Provinsi Sumatra Selatan

    Metronewstv.co.id
    Sunday, November 12, 2023, 16:42 WIB Last Updated 2023-11-12T09:42:55Z

    Palembang - Acara aksi pembelaan palestina di palembang di selenggarakan oleh para tokoh tokoh ulama berserta anggota DPRD, Anggota PWI  Palembang, seluruh masyarakat kota Palembang.


    Kegiatan ini di lakukan untuk aksi bela palestina bahwasannya adalah umat islam di indonesia, acara ini dimulai, pada minggu, (16/11/23/ Pukul: 06:00 Wib di gedung DPRD Provinsi Sumatera Selatan.


    Begitu banyak umat muslim hadir berbondong bondong mendukung dan tokoh tokoh ulama seperti sultan iskandar mahmud badarudin berserta ulama ulama yg tidak dapat di sebutkan 1 per 1dan memberi suport kepada palestina serta banyak donatur donatur memberi bantuan ,terutama dari poltabes kota Palembang berserta masyarakat masyarakat umat muslim kota Palembang.


    Semua kegiatan ini berjalan dengan lancar di bantu peran panitia dan di bantu peran pengawasan dari pihak kepolisian kota Palembang,dishub,dan pol pp kota Palembang.syukur alhamdulillah semua kegiatan berjalan lancar tidak ada hambatan.


    Masyarakat pun ikut memberi suport palestina masjidil aqsa, MERDEKA, Allahuakbar sambil mengibarkan bendera palestina, sungguh luar biasa banyaknya umat muslim pendukung palestina terutama di kota Palembang ini, semoga negara palestina di beri perlindungan allah swt. merdeka palestina.


    (lili natawiria/admin)

    Komentar

    Tampilkan