-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ratusan Warga Kelurahan Tangkerang Barat Hadiri Silaturrahmi Dengan Anggota DPRD H. Zulkarnain

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, November 14, 2023, 13:44 WIB Last Updated 2023-11-14T06:44:59Z

    Pekanbaru - Menjelang berakhirnya masa jabatan Anggota DPRD kota pekanbaru Periode 2019-2024 tahun ini, salah satu Anggota DPRD kota Pekanbaru dua periode 2014 -2019  dan  2019-2024.


    Melaksanakan kegiatan Silaturahmi  dan Temu Ramah  dengan warga yang berada di Lingkungan RW. 02  Kelurahan Tangkerang Barat.(13/11/23).


    Temu Ramah dan Silaturahmi Anggota DPRD kota Pekanbaru H. Zulkarnain dengan masyarakat yang berada di Jalan Gabus ini telah melibatkan ratusan warga dan tokoh masyarakat yang berada di 4 RT yaitu warga dari RT 01, RT 02, RT 03 , dan RT, 04.


    H. Zulkarnain, SE, M, Si  yang sekarang menjabat sebagai Ketua DPC PPP  Kota Pekanbaru, dalam sambutannya di Acara Temu Ramah dan Silaturahmi dengan warga yang berada di lingkungan RW, 02  kelurahan Tangkerang Barat menyampaikan bahwa dirinya kembali maju untuk menjadi Calon Anggota DPRD kota pekanbaru untuk periode 2024-2029 ini. 


    Untuk itu dirinya tetap akan melanjutkan Program program yang sudah berjalan di daerah pemilihan nya, terutama di lingkungan RW 02 , misalnya  masalah jalan yang berlobang dan rusak, insya allah kalau bapak ibu masih memberikan Restunya kepada saya, saya akan lanjutkan semenisasinya.


    Kemudian masih kata H. Zulkarnain, dirinya akan membantu warga yang miskin untuk tetap bersekolah melanjutkan pendidikannya baik SD, maupun SMP. 


    Dilanjutkan oleh Putra Asli kelurahan Tangkerang Barat , Marpoyan Damai ini dirinya juga punya misi dan visi yaitu buat masyarakat yang berada di kecamatan Marpoyan Damai ini agar selalu Sehat, Aman, Agamis , dan terhindar dari musibah Bencana banjir.


    "Untuk mengatasi itu semua tentunya kita sudah menyiapkan program program yang berpihak kepada masyarakat, misalnya kalau saya terpilih kembali menjadi Anggota DPRD kota pekanbaru  untuk di 2024 ini, saya  akan meminta Satker terkait dalam hal ini Dinas Pekerjaan umum, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan,dan Dinas Sosial , untuk bersama sama dirinya agar selalu aktif , untuk  turun ke masyarakat demi melihat  kondisi langsung permasalahan yang ada di dalam masyarakat kota pekanbaru yang sangat kita Cintai ini,"ujar H. Zulkarnain.


    Sementara itu dari lantauan awak media di lokasi acara Silaturahmi dan Temu ramah Anggota DPRD kota pekanbaru, H. Zulkarnain dengan warga RW 02 terlihat hadir Seluruh 4 Ketua, RT, yang berada di dalam lingkungan RW 02,  ada Sudrajat, Hendrison, Aeric, dan Imam. 


    Bukan itu saja Kunjungan H. Zulkarnain di Jalan Gabus,  selain di hadiri oleh ratusan  warga, hajatan ini juga  di hadiri langsung  oleh Ketua RW 02  Bapak Drs. H.Zulkaflih , mantan camat Kota Bangkinang, Mulatua, Ketua Pengurus Mesjid Nurul Hasanah, Drs. H. Masnur Yusuf, mantan kepala Dinas kependudukan  kota pekanbaru  yang juga Calon Angggota DPRD dari PPP  untuk Provinsi Riau  Bapak Baharuddin, Tokoh masyarakat dari RW 02  Sawalludin, dan ibu ibu Pengajian di lingkungan RW 02.


    (Putra/Admin)

    Komentar

    Tampilkan