-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pusat Pelayanan Terpadu Kabupaten Banyuasin Citra Grand City Resmi Dibuka PJ. Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam

    Monday, November 27, 2023, 19:59 WIB Last Updated 2023-11-28T01:44:20Z

    Palembang - Peresmian Kantor Pusat Pelayanan Terpadu Kabupaten Banyuasin, Komplek Citra Grand City, Kecamatan Talang Kelapa diresmikan langsung oleh Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH, Senin (27/11).


    Pusat pelayanan terpadu ini bagian dari upaya perubahan dan meningkatkan terus pelayanan kepada masyarakat didukung oleh berbagai pihak termasuk juga teman-teman kami dari pengelola serta pemilik Citra Grand City mensupport agar usaha ini dapat terealisasikan serta seluruh instansi vertikal terkiat yang berkomitmen untuk bersama-sama membuka layanan secara terintegrasi di pusat pelayanan di Citra Grand City.


    Hani S. Rustam berharap masyarakat dapat semakin mudah dan tidak terlalu jauh mengurus perizinan, KTP dan pelayanan terintegrasi lainnya ke Pangkalan Balai atau ke OPI Mall, cukup datang ke Pusat Layanan Terpadu CGC, Talang Kelapa.


    "Saya menghimbau kepada masyarakat dapat memanfaatkan pelayanan ini untuk mengurus mulai dari dokumen administrasi kependudukan, perizinan dan non perizinan, surat keterangan sehat dan seluruh yang terkait dengan pelayanan non perizinan baik yang disiapkan oleh Pemkab Banyuasin dan instansi vertikal yang berada di wilayah Kabupaten Banyuasin bahkan pihak perbankan juga melayani disini," jelasnya.


    ( Alam )

    Komentar

    Tampilkan