-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Puluhan Tahun Akses Jalan di Lopa Tidak Diperhatikan Pemkab Matim

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, November 15, 2023, 09:30 WIB Last Updated 2023-11-15T02:30:49Z

    Borong Matim NTT - Puluhan Tahun akses Jalan di Lopa Desa Golo Leda, Kecamatan Borong, tidak mendapatkan perhatian pemerintah Kabupaten Manggarai Timur (Matim), Nusa Tenggara Timur (NTT). 


    Kepala Desa Golo Leda, Martinus Jenama, ketika ditemui tim Metronewstv di kediamannya di Lopa, Selasa 14/11/2023 menyampaikan, bahwa sudah puluhan tahun akses jalan di Lopa tidak mendapatkan perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Matim.


    "Lanjut Kades Marten Jenama, menerangkan, bahwa ruas jalan tersebut merupakan akses utama warga lopa termasuk dua desa di Kecamatan Rana Mese yaitu Desa Golo Rutuk dan Desa Compang Teber. Dan ruas jalan ini sudah puluhan tahun hingga kini tidak mendapatkan perhatian dari pemerintah kabupaten."  terangnya.


    Sehingga tambah Jenama,"warga masyarakat Desa Golo Leda khususnya kampung Lopa yang merupakan produk unggulan, kesulitan untuk menjual hasil panen warga, karena kendala ruas jalan tidak bisa di lalui kendaraan roda empat."  tandas Jenama.


    Kades Golo Leda, sangat mengharapkan kepada pemerintah Matim, agar dapat memperhatikan jalan masuk kampung Lopa yang menghubungkan  kecamatan Rana Mese, demi lancarnya akses masyarakat sehingga hasil komoditi warga masyarakat ada harganya." tutup Jenama. 


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan