-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Puluhan Masiswa STAI jamitar ikut MAPABA PMII

    Admin
    Sunday, November 12, 2023, 01:43 WIB Last Updated 2023-11-11T18:43:44Z

    ACEH UTARA, – puluhan mahasiswa STAI JAMITAR ikut masa penerimaan anggota Baru(MAPABA) komisariat persiapan  Pergerakan mahasiswa Islam Indonesia (PMII) STAI jamitar lhoksukon,Sabtu (11/11/2023).


    Kegiatan yang digelar Ruang serbaguna kampus STAI jamitar ini dihadiri oleh beberapa alumni dan juga pengurus cabang terdekat yaitu Pengurus Cabang  Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII)lhokseumawe yang diwakili oleh sahabat Asri selaku sekretaris cabang,Fachrurrazi wakil lll dan juga sahabat Johan mewakili komisariat terdekat PMII IAIN Lhokseumawe yang bertujuan mengawal kaderisasi yang dilakukan oleh komisariat persiapan tersebut,guna untuk berjalannya kaderisasi secara kondusif dan disiplin.


    Penggagas mapaba tersebut yaitu salah satu alumni PMII dalam hal ini turut hadir juga sahabat Muzakir mengatakan kegiatan ini merupakan inisiatif dirinya dan juga beberapa sahabat alumni STAI untuk merangkul mahasiswa baru untuk menjadi kader pergerakan mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang sudah lama fakum kaderisasi PMII disini,jelasnya.


    Sementara itu,sekretaris cabang PMII Lhokseumawe Asri siregar mengatakan mapaba ini terlaksana berkat kerja keras dari alumni disini yang tak luput juga koordinasi dengan kita untuk sama sama menyukseskan acara ini,Alhamdulillah acara mapaba pertama hari berjalan dengan lancar berkat dukungan semua pihak.


    MAPABA ini adalah salah satu kegiatan yang sakral di kaderisasi PMII,setiap mahasiswa yang mau bergabung di PMII harus mengikuti tahapan ini,jelasnya.

    Asri siregar mengatakan bergabung nya mahasiswa STAI di PMII  ini tentu diharapkan mampu meningkatkan kualitas dan juga kekompakan untuk kemajuan PMII kedepannya.


    (Fadly P.B/Admin) 

    Komentar

    Tampilkan