-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Polres Labuhan Batu Ungkap Kasus Terkait Penyalahgunaan Narkotika

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, November 1, 2023, 07:17 WIB Last Updated 2023-11-01T00:17:37Z

    Labuhan Batu, - Kapolres Labuhan batu AKBP JAMES H.HUTAJULU, SIK,SH,MH,MIK,melalui kasi Humas polres Labuhan batu Iptu psrlando Napitupulu ,SH. menjelaskan, ungkap penyalahgunaan narkotika di teras rumah sdr butet di Dusun 1pangkatan bom desa pangkatan. Kecamatan pangkatan Kabupaten Labuhan batu pada hari selasa (31/10/2023).


    Mendapat hasil informasi dari masyarakat mengenai adanya penjualan narkotika jenis sabu di Dusun 1 pangkatan bom desa pangkatan kec.pangkatan Kabupaten Labuhan. 


    Team opsnal pokres Labuhan batu melaksanakan penyelidikan dan sekira pukul 16:00 wib di lakukan penindakan di tkp serta serta berhasil di amankan 1 orang tersangka penjualan narkotika jenis sabu an.HAMDARDI GAYO alias DADI serta di temukan BB berupa sabu seberat 0,21 gram bruto.


    Berdasarkan hasil introgasi terhadap tersangka an,Hamdardi gayo alias Dadi mengaku memperoleh narkotika jenis sabu tersebut dari seorang laki dengan nama panggilan Syahril Dalimunthe. 


    Setelah di selidikin di lakukan pengembangan dan  pencarian oleh Tim tersangka an,Syahril Dalimunthe berhasil di amankan oleh Tim disebuah tangkahan pasir milik masyarakat di daerah Dusun 1pangkatan bom kec pangkatan kab Labuhan batu beserta barang bukti narkotika jenis sabu seberat5,02 gram bruto.


    Tersangka an,Syahril Dalimunthe di Dusun 1 pangkatan bom kec.pangkatan,pasal 114 ayat 1subsider pasal 112 uu  no.35 Tahun 2009 tentang narkotika.dan barang bukti terkait tindak pidana sudah di amankan satres Narkoba polres Labuhan Batu untuk di proses lebih lanjut.


    (Madon Sopian Tambunan/Admin)

    Komentar

    Tampilkan