-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Polres Empat Lawang Gelar Kegiatan Bakti Sosil Penanaman Pohon dalam Rangka Rakorbin SDM dan PNS Polri Tahun 2023

    Saturday, November 4, 2023, 13:13 WIB Last Updated 2023-11-04T06:13:25Z


    Empat Lawang - Polres Empat Lawang Polda Gelar Kegiatan Penanaman Pohon dalam Rangka Rakorbin SDM dan PNS Polri Tahun 2023. Gedung Elang Polres Empat Lawang dan Areal Sekitaran Jalan Tanjung Kupang Kec.Tebing Tinggi Kabupaten. Empat Lawang provinsi Sumatera Selatan ( 04/11/2023).



    Kegiatan Bakti Kesehatan, Bakti Sosial dan Penanaman Pohon serentak dalam Rangka Rakorbin SDM dan PNS Polri Tahun 2023. yaitu Kegiatan zoom meeting dengan Bpk Kapolri kemudian dilanjutkan dengan Kegiatan Bakti Kesehatan,Bakti Sosial dan Penanaman Pohon yang dipimpin oleh Wakapolres Empat Lawang KOMPOL USRIL, S.H., M.H. , PJU beserta anggota Polres Empat Lawang.



    Adapun Kegiatan Bakti Sosial yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Empat Lawang IPTU SYAHRIANTO yaitu memberikan sembako sebanyak 50 Paket sembako kepada Masyarakat yang datang.



    Dilanjutkan dengan Kegiatan Bakti Kesehatan yang dipimpin oleh Kasi Dokkes Polres Empat Lawang IPDA dr.EZI SEPTYANDRA  dengan melakukan pengecekan kesehatan kepada masyarakat dan memberikan Vitamin serta obat-obat.



    Adapun kegiatan penanaman pohon yang dipimpin oleh Kabag SDM Polres Empat Lawang  KOMPOL M.AIDIL FITRI, S.H., M.M. yang ditanam di sekitaran Jalan Tanjung Kupang sebanyak 100 batang adapun jenis pohon yang di tanam yakni tanaman 1. Pohon Kelapa : 50 batang 2. Pohon  Sirsak : 30 batang 3. Pohon Petai : 20 batang. Rls Humas polres.



    Editor: Hendra.

    Komentar

    Tampilkan