-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Polres Dairi sukses Amankan Event Internasional Aquabike Jetski Word Championship di Silalahi Kabupaten Dairi

    Metronewstv.co.id
    Friday, November 24, 2023, 17:13 WIB Last Updated 2023-11-24T10:13:17Z

    Dairi - Polres Dairi Sukses amankan Event Internasional Aquabike Jetski Word Championship dan Festival Budaya, Kuliner dan UMKM di Silalahi Kabupaten Dairi. Kamis 23-11-2023.


    Kegiatan Pengamanan dimulai pada tanggal 22 hingga puncaknya pada tanggal 23 November 2023.


    Event Internasional Aquabike Jetski Word Championship hari kedua dan Festival Budaya, Kuliner dan UMKM di Silalahi juga di hadiri langsung oleh Kapolda Sumut Irjer Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H, S.I.K, M.Si, Kasdam I/ Bukit Barisan  Brigjend TNI Refrizal, Dirpamobvit Mabes Polri Brigjend Pol Suhendri, S.H, S.I.K, Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara  Ny. Ernie Agung Setya dan PJU Polda Sumut.


    Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari P.A, S.I.K, S.H, M.Si mengatakan kegiatan Event Internasional Aquabike Jetski Word Championship ini adalah Event Internasonal yang diikuti dari 22 Negara sehingga kami Polres Dairi bersama dengan Kodim 0206/Dairi selaku leading sektor dalam Pengamanan akan melakukan yang terbaik agar pelaksanaan Event Internasional Aquabike Jetski Word Championship dapat berjalan dengan baik.


    AKBP Agus Bahari juga menyampaikan bahwa kami tidak hanya melakukan pengamanan Event tetapi juga mengamankan seluruh aktivitas masyarakat, kertertiban dan Pengamanan Jalur sehingga tidak terjadi kemacetan. 


    "Sehingga dilakukan Penyekatan dan jalur alternatif , melakukan Pengamanan di lokasi Venue, dan sekitar kegiatan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat". Ucap AKBP Agus Bahari.


    Kapores Dairi juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari seluruh elemen masyarakat yang mendukung jalanya pelaksanaan sehingg kita dapat mensukseskan Event Internasional Aquabike Jetski Word Championship. Tutupnya.


    (Satria)

    Komentar

    Tampilkan