-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Perubahan Strategi Informasi dan Komunikasi Yang Relevan, Agar Pesan Yang Dipublikasikan Dapat Bermanfaat Bagi Masyarakat

    Metronewstv.co.id
    Friday, November 17, 2023, 19:39 WIB Last Updated 2023-11-17T12:39:16Z

    Pemalang - Kegiatan Program bimbingan teknis bagi pengelola informasi dan komunikasi publik diharapkan  bisa membangun suatu komunikasi yang luar biasa, “sehingga nantinya untuk bisa menyerap aspirasi publik dan sekaligus mengkomunikasikannya kepada masyarakat,” hal tersebut disampaikan Joko Ngatmo selaku Plt. Kepala Diskominfo kabupaten Pemalang saat membuka acara Bimbingan Teknis Strategi Branding bagi Pengelola Informasi dan Komunikasi Publik yang berlangsung di salah satu rumah makan di Bojongbata, Pemalang, Kamis (16/11/2023).


    Selanjutnya Joko Ngatmo juga mengatakan kepada para peserta agar mengikuti materi yang disampaikan oleh narasumber dengan baik, agar nantinya bisa meningkatkan pelayanan dalam mengelola informasi dan komunikasi di lingkungan pemerintah kabupaten pemalang.


    “Yang kita lakukan mau tidak mau yang pertama kita menyesuaikan zaman,” ujar Joko Ngatmo. 


    Dalam pesatnya perkembangan teknologi informasi dan media sosial saat ini, tentu dapat mendorong pemerintah untuk melakukan perubahan strategi informasi dan komunikasi yang relevan agar pesan yang dipublikasikan dapat bermanfaat bagi masyarakat.


    Maka dari itu, Diskominfo Kabupaten Pemalang menggelar "Bimbingan Teknis Strategi Branding bagi Pengelola Informasi dan Komunikasi Publik" ujar Joko Ngatmo. 


    Hari ini Saya bersama team dan didampingi Kabid Pengelola Informasi dan Komunikasi Publik Ibu Titi Resmiyati dan juga menghadirkan narasumber Ibu Nuning Kristiani dari Yogyakarta dan diikuti ASN dan Non ASN pengelola Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Kabupaten Pemalang, pungkas Joko Ngatmo. 


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan