-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Peninjauan Proyek Pembangunan Tower Telkomsel oleh Nevi zuarina Anggota DPR RI fraksi PKS Simpang Dingin Kecamatan Dua Koto

    Metronewstv.co.id
    Saturday, November 25, 2023, 19:51 WIB Last Updated 2023-11-25T12:51:27Z

    Pasaman - Akses komunikasi di daerah dua koto khusus jaringan Telkomsel telah lancar dan masyarakat sangat puas sekali karna sinyal tidak lagi susah didapat. Hal ini disebabkan pengerjaan tower Telkomsel sudah hampir selesai dan tinggal finishing.


    Dengan tuntasnya pekerjaan Tower ibu Nevi zuarina langsung mengunjungi tempat pengerjaan tower tersebut. Pada tanggal (25/11/2023) sesudah menjadi pembina upacara di lapangan kantor camat Talamau kabupaten Pasaman barat.


    Beliau berserta rombongan langsung meluncur ke lokasi pembangunan tower. Tower ini di bangun dengan permohonan masyarakat pada ibuk ,dan ibuk berusaha membantu dan memperjuangkan aspirasi masyarakat tersebut di DPR pusat. Dengan kegigihan ibuk Alhamdulillah dapat juga  meluncurkan dana aspirasi beliau untuk pembangunan tower tersebut.


    Ketika kami konfirmasi pada ibuk Nelvi zuarina beliau menyatakan" saya mengucapkan terimakasih kepada Telkomsel karena telah menyelesaikan pembangunan tower Telkomsel ini dan mudah mudahan dengan pembangunan tower Telkomsel di simpang dingin Kecamatan dua koto ini mempermudah akses komunikasi dengan dunia luar"ungkap beliau.


    Dan harapan beliau agar masyarakat dapat mendapatkan informasi dari luar dan anak anak pun tau dengan perkembangan di dunia luar.


    Dan Alhamdulillah dalam kedatangan ibuk Nelvi zuarina juga di hadiri oleh jorong simpang dingin dan ketika konfirmasi masalah yang firal tentang sengketa kepemilikan tanah beliau mengatakan semua masalah sudah tuntas....dan telah diselesaikan secara kekeluargaan.


    Sesuai yang di sampaikan oleh jorong simpang dingin permasalahan sengketa lahan pendirian Tower Telkomsel sudah selesai.


    Berarti dengan tuntas permasalahan lahan tersebut tidak ada lagi polemik antara pihak Telkomsel dan masyarakat.


    Dan akhir wawancara dari insan media dengan ibu Nelvi zuarina istri dari mantan gubernur Sumatera barat bapak Irwan Prayitno ini mengucapkan ribuan terimakasih atas kerja samanya....ungkap belia


    (Tanjung)

    Komentar

    Tampilkan