-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pengurus DPC SPRI Lakukan Audensi Ke Bupati Kaur

    Metronewstv.co.id
    Thursday, November 2, 2023, 21:28 WIB Last Updated 2023-11-02T14:28:30Z

    Kaur, - Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pers Republik Indonesia (DPC SPRI) Kabupaten Kaur melakukan audensi dengan Bupati Kaur H. Lismidianto, SH. MH. Pertemuan ini bertempat di ruang kerja Bupati Kaur, Kamis (02/11/2023).


    Kehadiran pengurus DPC SPRI Kabupaten Kaur disambut dengan antusiasme oleh Bupati Kaur, H. Lismidianto, SH.MH. Ini menunjukkan pentingnya peran media dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat dan hubungan yang baik antara pemerintah dan pers.


    Dalam audensi ini Ketua DPC SPRI Kabupaten Kaur Epsan Sumarli menyampaikan hasil dari Musyawarah Cabang II yang diadakan pada tanggal 1 September 2023. Selain itu, Epsan Sumarli juga menyerahkan Surat Keputusan (SK) dan dokumen lengkap proses Muscab II DPC SPRI Kabupaten Kaur kepada Bupati Kaur. 

    “Epsan Sumarli yang akrab disapa Eep Kinal, juga menyampaikan kepada  Bupati Kaur tentang rencana pelantikan pengurus DPC SPRI Kabupaten Kaur yang akan segera dilaksanakan. kita juga akan mengundang Bupati Kaur untuk hadir dalam acara pelantikan Pengurus DPC SPRI nantinya,” ujar Eep Kinal. 


    Selain itu, Bupati Kaur H. Lismidianto SH. MH., memberikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap kegiatan yang akan dilaksanakan oleh DPC SPRI Kabupaten Kaur. Dia berkomitmen untuk memperkuat hubungan antara pemerintah dan organisasi pers. 


    “Bupati juga menekankan bahwa transparansi dan komunikasi yang baik antara pemerintah dan media adalah kunci untuk menciptakan masyarakat yang lebih terinformasi dan terlibat dalam pembangunan Kabupaten Kaur,” kata Bupati Kaur.


    Audensi ini menjadi momentum penting dalam memperkuat sinergi antara DPC SPRI Kabupaten Kaur dan Pemerintah Daerah. Kedepannya, diharapkan Kerjasama yang erat antara media dan pemerintah merupakan langkah positif dalam mewujudkan Kabupaten Kaur yang lebih baik. 


    (Ilpi.T/Admin)

    Komentar

    Tampilkan