-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pemberitaan Miring Salah Satu Awak Media Terkait Pembangunan Proyek Saluran Drainase Milik SDABMBK, Ini Klarifikasi Nya

    Metronewstv.co.id
    Monday, November 20, 2023, 15:33 WIB Last Updated 2023-11-20T08:33:05Z

    Deli Serdang - Pekerjaan Proyek Pembangunan Drainase milik SDABMBK yang ada di jalan SMK Einstein School yang diduga awak media tidak memiliki Plang dan Siluman,ternyata tidak Benar dan Hoaks. Senin 20/11/2023


    Pantauan awak media di lokasi membenarkan kalau pembangunan Proyek Drainase milik SDSBMBK Deli Serdang, Fakta dilapangan ternyata Proyek tersebut Memiliki Plang  dan tidak siluman,bahkan lengkap dengan Pagu anggaran nya,serta bukan proyek Siluman seperti yang di beritakan salah satu awak media. 


    Saat dikonfirmasi salah satu Kabid berinisial agus salim Lubis mengatakan kalau proyek Drainase tersebut tidak Siluman, Plang nya ada,Lengkap dengan Pagu anggaran dan CV nya.dan semua itu tidak Benar dan Hoaks. 


    Lanjut Agus juga mengatakan tidak ada Proyek Pembangunan yang di kerjakan Dinas SDABMBK yang tidak memakai Plang, semua sesuai Prosedur dan Peraturan yang ada Ucap Agus Salim Lubis.


    Dari keterangan diatas jelas sekali kalau Pembangunan proyek SDABMBK tidak ada yang siluman dan tidak memiliki Plang. 


    Sampai berita ini di turunkan ke meja Redaksi, Pemberitaan di salah satu awak media terkait Pembangunan Proyek saluran Drainase yang di duga Siluman dan tidak memiliki Plang anggaran, ternyata semua itu Hoaks dan tidak benar, dan pemberitaan ini kita TUTUP. 


    (Hartono)

    Komentar

    Tampilkan