-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pelatihan Peserta Pesparani Kabupaten Nias Utara Tahun 2023

    Metronewstv.co.id
    Monday, November 13, 2023, 17:30 WIB Last Updated 2023-11-13T10:30:07Z

    Nias Utara - Wakil Bupati Nias Utara membuka secara resmi Pelaksanaan Pelatihan Peserta PESPARANI Kabupaten Nias Utara Tahun 2023 yang bertempat di Aula Tafaeri Kabupaten Nias Utara Kecamatan Lotu (Jumat, 10/11/2023).


    Dalam Laporan Ketua Panitia PESPARANI Kabupaten Nias Utara Yohanes Yariunus Gea, S.Kom menyampaikan bahwa Pelatihan Peserta PESPARANI yang dilaksanakan pada hari ini berjumlah 75 orang yang terdiri dari 11 kecepatan di kabupaten Nias Utara, dan pelatihan yang di laksanakan pada hari ini yakni Pelatihan Paduan Suara, Pelatihan Cerdas Cermat Rohani, dan Pelatihan Tutur Kitab Suci.


    Sementara itu, Anggota DPRD Kab. Nias Utara Ya'aman Telaumbanua, SE.MM dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan Pelatihan PESPARANI ini dan juga menyampaikan harapan untuk peserta yang diutus semoga dapat berlatih dengan sungguh sungguh dan memberikan yang terbaik khususnya di kabupaten Nias Utara.


    Dalam Arahan dan Bimbingan Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega, A.Pi.,M.Si menyampaikan semoga acara ini berjalan hikmat dan para peserta juga dapat mengikuti dan berlatih secara sungguh-sungguh sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan, dan semoga peserta yang mengikuti pelatihan pada hari ini juga sudah tangkas dan cermat dalam berlatih, serta semoga pelatihan ini juga dapat di bagikan untuk kalangan masyarakat luas khususnya untuk Nias Utara.


    Hadir pada Pelatihan tersebut, Staf Ahli, Asisten, Kemenag Kab. Nias Utara, Kabag Lingkup Setda, Narasumber, seluruh Peserta Pelatihan dan undangan lainnya.


    (S. Telaumbanua/Admin)

    Komentar

    Tampilkan