-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Peduli Palestina FPSS Gelar Aksi Depan DPRD Sum-Sel

    Metronewstv.co.id
    Saturday, November 25, 2023, 11:02 WIB Last Updated 2023-11-25T04:02:15Z

    SUMATERA SELATAN - Forum Praktisi hukum Sumatera Selatan (FPSS) gelar aksi Solidaritas  terhadap Palestina yang di jajah oleh Israel yang dikenal brutal dan kejam. 


    Aksi ini akan digelar depan gedung DPRD Provinsi Sumatera Selatan pada jum'at 24 November 2023 pukul 13 : 00 Wib.


    Adapun tuntutan paraktisi hukum Simatera Selatan meminta agar Israel dibawa ke sidang internasional (ICC).


    Hal ini dilakukan. karena, Israel telah melakukan kejahatan perang serta kekejaman kepada rakyat Palestina yang berlangsung sejak lama.


    Aksi Solidaritas berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan


    Kami dari forum praktisi hukum sematera selatan sepakat bersama menyatukan suara untuk mengadukan permasalahan kejahatan perang tersebut ke Pangadilan Ham Internasional di Belanda.


    Dan alhamdulillah aksi solidaritas kami para Advokat dan Praktisi Hukum yang bertitik kumpul di halaman gedung DPRD Provinsi Sumsel disambut hangat oleh Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan yaitu Ibu Hj. R.A Anita Noeringhati, SH., MH. dan beliau sangat senang dan antusias untuk memperjuangkan tragedi kemanusiaan yang dilakukan oleh zionis Israel kepada warga palestina.


    Dan saya Herman Hamzah, SH.,MH selaku perwakilan dari Organisasi Advokat ( OA ) Ikadin bersama-sama dengan ketua OA lainnya menyerahkan berkas pengaduan yang pada intinya agar pengaduan kami melalui petinggi di legislatif DPRD Provinsi Sumatera Selatan agar segera untuk ditindak lanjuti secara kongkrit ke kementerian luar negeri ( kemenlu ) untuk menyeret presiden israel beserta antek-antek lainnya diadili di pengadilan Ham Internasional di Belanda.


    Dan yang paling kita bersama-sama mendoakan saudara kita di palestina dalam keadaan sehat dan tabah didalam menjalani peperangan tersebut.


    (R Yuslin)

    Komentar

    Tampilkan