-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Parah! Warga Sampaikan Aspirasi Lewat Media Massa Malah Dikonfrontir Oleh Pejabat Ini

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, November 22, 2023, 17:51 WIB Last Updated 2023-11-22T10:51:03Z

    Bandung - Pemberitaan Anggota DPRD Kota Bandung H. Erwin di sejumlah media beberapa hari lalu terkait Kartu Warga Binaan DPC PKB Kota Bandung berujung gaduh di kalangan publik dan aktivis khususnya di Kota Bandung. Dirinya diduga tak terima lantas membuat siaran pers berita sanggahan di media lokal, Sabtu (18/11/23). 


    Menanggapi hal tersebut,  Aktivis Kota Bandung Tony Maulana angkat bicara. 


    "Sejatinya seorang publik figur harusnya dapat bersikap intelek, dan seorang wakil rakyat harusnya dapat mendengar aspirasi masyarakat yang diutarakan melalui media massa, bukan malah mengkonfrontir, " Ujarnya. 


    "Sangat disayangkan, kalo tidak terima dikritik masyarakat mening gak usah jadi pejabat, " Tegas Tony dalam siaran persnya.


    "Belum jadi pemimpin sudah begitu, kami jadi khawatir jika beliau terpilih lagi nanti, janji janjinya patut dipertanyakan" Tambahnya. 


    "Setiap berita yang dimuat media itu pasti membela kepentingan masyarakat banyak sesuai Kode Etik. Kasihan kan warga masyarakat yang mau menyampaikan aspirasi dan keluhan terhadap wakil nya di parlemen melalui media massa malah dituduh mengada-ngada, bukannya ditanggapi dengan positif, " Pungkasnya. 


    Hingga berita ini diterbitkan, Kami masih berupaya mengkonfirmasi pihak terkait. 


    (Endang/Tim)

    Komentar

    Tampilkan