-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Para Pahlawan Telah Mengajarkan "Bahwa Kita Bukan Bangsa Pecundang, Kita Tidak Akan Pernah Rela Untuk Bersimpuh dan Menyerah Kalah"

    Metronewstv.co.id
    Saturday, November 11, 2023, 06:36 WIB Last Updated 2023-11-10T23:36:54Z

    Pemalang - Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T saat membacakan pidato Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini mengajak kepada generasi penerus bangsa untuk mengelola kekayaan alam dan juga potensi penduduk Indonesia bagi kejayaan bangsa dan negara.


    “Inilah tantangan yang sesungguhnya bagi generasi penerus untuk mengelola kekayaan alam dan potensi penduduk Indonesia,”.


    Mansur Hidayat juga menyampaikan bahwa ancaman dan tantangan ini akan ditaklukkan berbekal semangat yang sama seperti dicontohkan para pejuang 10 November 1945. Tidak mudah memang, tapi pasti bisa karena pahlawan bangsa telah mengajarkan nilai-nilai perjuangan.


    Menurut Mansur Hidayat, Pahlawan adalah orang yang menonjol karena keberanian dan pengorbanannya dalam membela kebenaran serta mengutamakan kepentingan bangsa dan negara diatas kepentingan kelompok atau diri sendiri.


    “Para pahlawan telah mengajarkan kepada kita bahwa kita bukan bangsa pecundang, kita tidak akan pernah rela untuk bersimpuh dan menyerah kalah,” pungkas Mansur Hidayat. 


    Sebagai informasi bahwa, Pemerintah Kabupaten Pemalang menggelar upacara hari pahlawan tahun 2023 di halaman Pendopo Kabupaten Pemalang, Jumat (10/11/2023).


    Adapun Tema Hari Pahlawan Nasional 2023 adalah "Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan".


    Dalam hal ini Bupati Pemalang menjadi Inspektur upacara pada kesempatan tersebut.


    Upacara juga dihadiri Forkopimda, Sekda Heriyanto, dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang.


    (Eko B Art/Admin)

    Komentar

    Tampilkan