-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    PanwasluCam Ella Hilir Kab Melawi Himbau ASN, BPD Dan KADES Se- Kec Ella Hilir Netralitas Pemilu 2024

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, November 22, 2023, 17:57 WIB Last Updated 2023-11-22T10:57:29Z

    Melawi - Guna memenuhi perintah Pimpinan PANWASLU Kecamatan Ella Hilir, menyebarkan surat himbauan ke pada para ASN, Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD),  Kepala Desa dan para Perangkatnya juga seluruh Pengawas Kelurahan/Desa Kahiya Kecamatan Ella Hilir turun langsung menemui mereka.


    Para Pengawas Kelurahan Desa (PKD) tersebut membawa surat yang berisikan imbauan agar  menjaga netralitas pada pesta Pemilu 2024 mendatang.


    “Kami sampaikan himbauan ini kepada para ASN, BPD, para Kepala Desa, para Staf dan para Kepala Dusun serta TNI dan Polri di wilayah Kecamatan  Ella Hilir agar mereka bisa mengetahui bahwa mereka terikat oleh jabatannya untuk bersikap netral di Pemilu mendatang,”ucap Dedi Semantri,Ketua Panwaslu Kecamatan Ella Hilir kepada media ini, Senin, 20/11/2023

    Sejumlah Kepala Desa sangat menanggapi dengan baik dan positif atas himbaun tersebut.


    "Salah satu Kepala Desa yang namanya enggan disebutkan, Menyampaikan  bahwa sudah seharusnya kita sebagai pelayan masyarakat harus menjaga dan menjunjung tinggi itegritas dan netralitas kita pada Pemilu mendatang.


    “Dimana sekarang DCT sudah di keluarkan serentak di setiap daerah. Dan ini adalah Peringatan untuk kita",ucapnya.


    Dia juga menyampaikan terima kasih kepada Bawaslu, Pengawas Kecamatan, Para Pengawas Kelurahan Desa (PKD) dan seluruh  jajaran atas selalu aktif, kosisten dalam menegakkan keadilan serta netralitas dalam Pemilu mendatang.


    “Mari kita untuk saling mengingatkan dan mencegah bila ada yang tidak netral pada Pemilu 2024 mendatang.” Pesan Kepada Desa ini.


    Dimana para ASN, BPD, Kepala Desa serta para staf, Kepala Dusun, sejumlah sekolah dan, TNI/Polri, kantor-kantor pemerintah lainnya di Kecamatan Ella  juga akan dikirimi surat himbauan netralitas oleh para Panwalu.


    (Musa)

    Komentar

    Tampilkan