-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Open Turnamen Volly Ball Kecamatan Gunungsitoli Selatan

    Admin
    Tuesday, November 7, 2023, 15:57 WIB Last Updated 2023-11-07T08:57:44Z

    Kota Gunungsitoli,– Dalam rangka menyambut Hari Pahlawan dan Hari Sumpah Pemuda, Pemerintah Kecamatan Gunungsitoli Selatan melaksanakan Open Turnamen Volly Ball Kecamatan Gunungsitoli Selatan Tahun 2023. Camat Gunungsitoli Selatan Selamat P. Harefa resmi membuka kegiatan Turnamen Volly Ball, bertempat di Lapangan Volly Ball Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Minggu (05/11/2023).


    Dalam arahannya, Camat Gunungsitoli Selatan menyampaikan bahwa Open Turnamen Volly Ball dilaksanakan berdasarkan ide dan usul dari beberapa desa di Kecamatan Gunungsitoli Selatan. Kegiatan turnamen tersebut juga bekerjasama dengan KNPI Kecamatan Gunungsitoli Selatan dan Kepala Desa se-Kecamatan Gunungsitoli Selatan.


    “Harapan kita dengan diadakannya turnamen ini, bilamana ada turnamen di tingkat kota dapat kita ikuti dengan melihat potensi-potensi unggul yang akan berlangsung pada hari ini. Kepada peserta turnamen, mari kita junjung sportifitas sehingga dapat mempererat silaturahmi dan memperluas olahraga voli serta dapat menumbuhkembangkan minat dan bakat khususnya bagi kaum pemuda”.


    “Atas nama Pemerintah Kecamatan Gunungsitoli Selatan, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh kepala desa se-Kecamatan Gunungsitoli Selatan yang telah mendukung kegiatan ini, juga berterima kasih kepada UPTD Puskesmas Kecamatan Gunungsitoli Selatan yang telah menyediakan ambulans dan pengobatan gratis sehingga turnamen volly dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ucapnya mengakhiri.


    Adapun turnamen tersebut di ikuti oleh beberapa tim dari 11 desa se-Kecamatan Gunungsitoli Selatan. Turut hadir Sekretaris Camat Gunungsitoli Selatan Nasowanolo Harefa, S.Pd, Mewakili DPK KNPI Kecamatan Gunungsitoli Selatan Andi Harefa, Forkopimca Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Kepala UPTD Puskesmas Gunungsitoli Selatan, TP-PKK Kecamatan Gunungsitoli Selatan, TA, PDTI, PDP, PLD Kecamatan Gunungsitoli Selatan dan para hadirin.


    (Pemko Gunungsitoli/FT) 

    Komentar

    Tampilkan